Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Harga dan Spesifikasi Toshiba Tablet AT200

Dipostkan oleh Download Software Terbaru 2012 | Game Terbaru 2012 | Film Terbaru 2012 | Informasi Terbaru tentang - Harga dan Spesifikasi Toshiba Tablet AT200, tebalnya hanya 7.7 mm, lebih tipis dibanding Samsung Galaxy Tab 7.7 yang juga dibanggakan sebagai tablet Android tertipis. Dan bobot ringan yaitu 558 gram.
Tablet teranyar keluaran Toshiba ini sudah menjalankan sistem operasi Android Honeycomb 3.2 dan memori penyimpanan internal sampai 64 GB didukung oleh prosesor TI OMAP 4430 dengan kapasitas 1.2GHz dengan RAM sebesar 1GB. Selain memori internal, perangkat ini pun disertakan slot kartu microSD yang berfungsi sebagai memori eksternal.
Toshiba AT200 menggunakan layar sentuh sebesar 10,1 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yaitu mencapai 1280 × 800. Selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan yang bisa digunakan untuk chatting dan video call dengan gambar yang jelas 2 MP.
Tidak hanya itu, dukungan untuk koneksitifitasnya pun sudah lengkap yaitu terpasangannya Bluetooth, koneksi WiFi dan GPS. Speaker stereo juga dibuat secara terpisah dengan port docking guna memberi efek suara yang memukau. Sementara port mikro HDMI terpasang untuk mendukung konten video streaming HD dan efek 3D.

Tablet Toshiba AT 200 sudah dilengkapi dengan sensor anti cahaya yang tetap terlihat jelas meskipun berada di bawah sinar matahari.

Toshiba berencana meluncurkan AT200 pada kuartal keempat tahun ini namun belu ada keterangan resmi mengenai Harga Toshiba Tablet AT200 ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots