Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Film The Avenger HD TS : Download

Sobat pasti tau kan jika di bilang Iron man, Hulk,Captain America nah sekarang coba bayangin jika mereka plus jagoan marvel lainya bersatu di dalam satu frame Film?? pastinya luar biasa bukan nah kamu harus menyediakan waktu untuk nonton The Avengers. Cerita film The Avengers merupakan proyek dari Marvel Studios yang akan menampilkan superhero-superhero dari komik Marvel dalam satu film. Masih ingat The Incredible Hulk atau Iron Man? Mereka adalah salah satu dari beberapa superhero andalan Marvel. Kalau dulu dalam setiap film hanya satu ada superhero, sekarang semua superhero andalan Marvel muncul dalam satu judul.



 Inilah daftar superhero dalam tim The Avengers beserta para pemerannya. 


1. Robert Downey Jr. sebagai Iron Man

2. Scarlett Johansson sebagai Black Widow

3. Chris Hemsworth sebagai Thor

4. Chris Evans sebagai Captain America

5. Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury

6.  Ed Norton sebagai The Incredible Hulk

7. Jeremy Renner sebagai Hawkeye


Film ini ditulis oleh Joss Whedonfilm dan diproduksi oleh Marvel Studios serta didistibusikan oleh Walt Disney Pictures.

Dikisahkan keamanan global terancam dengan hadirnya kekuatan jahat terhebat yang belum pernah ada. Direktur S.H.I.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar bumi tetap damai.

Jika Agan - agan ingin Download The Avengers HD, bisa di download di bawah:

Jumbofile - http://adf.ly/8xLkn

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots