Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Konser Lady Gaga Batal, Little Monsters Mau Demo

Sejumlah fans Lady Gaga diliputi kekecewaan dengan pembatalan konser idola mereka. "Sangat sedih mendengar berita tentang @ladygaga... sungguh sebuah kekalahan besar bagi Indonesia," ujar perancang busana ternama Tex Saverio dalam akun Twitter @texsaverio, Senin, 28 Mei 2012.

Kicauan Tex tersebut kembali diposkan oleh akun @LadyGagaINDO. Tex Saverio sendiri memiliki pengalaman manis dengan Lady Gaga. Salah satu karya busananya pernah dipilih oleh penyanyi eksentrik itu dalam sebuah sesi pemotretan majalah fashion ternama.

Para fans yang lebih dikenal dengan sebutan Little Monsters itu pantas kecewa. Pasalnya, konser yang seharusnya berlangsung tanggal 3 Juni mendatang, kini batal. "Kami berencana untuk melakukan demonstrasi pada tanggal 3 Juni mendatang," ujar Anggiat Sihombing, pendiri Lady Gaga Indo, fans club resmi yang diakui secara resmi.

Anggiat enggan merinci demonstrasi seperti apa yang akan mereka lakukan. "Belum bisa kami beberkan, pokoknya masih rahasia," ia menambahkan.

Terkait rencana pengembalian uang tiket, Anggiat mengaku masih membicarakannya dengan teman-temannya sesama Little Monsters. "Apakah nanti akan kami sumbangkan untuk Born This Way Foundation, ataupun untuk mengadakan gathering, kami masih membicarakan itu," dia menjelaskan.

Di jagad dunia maya sendiri, akun Twitter Lady Gaga Indo diikuti oleh sekitar 25.274 pengikut. Sedangkan jumlah tiket yang telah terjual untuk konser bertajuk ''Born This Way Ball'' hingga kini mencapai 55.000 lembar.

Sejumlah fans wanita dengan nama asli Stefani Joanna Germanotta itu juga menunjukkan kekecewaan mereka. "Masih sedih. Karena tak bisa melihat Lady Gaga lebih dekat," begitu bunyi kicauan akun @GagaVilles menjawab pertanyaan akun @LadyGagaIndo, "Bagaimana perasaan kalian little monsters?"

Konser peraih lima penghargaan Grammy ini menjadi polemik saat ditolak sejumlah organisasi massa. Lady Gaga dituding sebagai sosok yang tak sesuai dengan budaya ketimuran. Dia dianggap berpakaian terlalu seksi dan menyebarkan paham kebebasan yang kebablasan. Tak hanya itu, Gaga pun dituding sebagai penyembah setan.

Pihak kepolisian sempat mengancam tak akan mengeluarkan izin konser pelantun lagu ''Poker Face'' ini. Kepolisian melansir, potensi konflik yang cukup besar jika konser ini tetap dilaksanakan di tengah penolakan kelompok Islam konservatif yang dimotori Front Pembela Islam (FPI), Forum Umat Islam (FUI), Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan organisasi lainnya.

Urusan perizinan konser ini telah 95 persen rampung. Namun, pihak manajemen Lady Gaga memutuskan untuk membatalkan konser ini dengan alasan keamanan. "Ini kekalahan besar. Baik untuk promotor, monsters (para fans) dan reputasi Indonesia," demikian kicauan akun @LadyGagaIndo dengan kegagalan konser idola mereka.

sumber : tempo.co | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : -
Tags : Dunia Celebrity

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots