Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Tablet Android Layar 5 Inci, Harga Rp1 Jutaan

Setelah tablet mini Samsung Galaxy Note ramai di pasaran, vendor perangkat teknologi lokal mengambil langkah serupa. Nexian merilis S Nexian FIVE A5000 dengan keunggulan layar 5 inci.

Seri S Nexian diluncurkan sebagai produk baru berbasis sistem operasi Android. Kali ini, Android 2.3 (Gingerbread) dimuat dalam tablet layar sentuh yang kompak. Layar HVGA capacitive multitouch, sehingga bisa merespons beragam sentuhan jari yang mendarat pada permukaannya.

Layar 5 Inci
Ukuran kompak tablet ini 152x 87x 12,2 mm dengan 276,3 gram dapat membuatnya menjadi teman perjalanan yang ringan. Kendati kecil, layar 5 inci dapat mengeksplorasi tampilan web lebih lega. Anda juga dapat menambahkan memori eksternal hingga 32 GB. 

TV Analog

Tablet ini bukan hanya bisa diisi hiburan dari beragam aplikasi Android. A5000 memiliki fitur TV analog untuk mobilitas hiburan Anda.

Dual SIM
Urusan jaringan internet, Anda bebas memilih dua paket data kartu SIM. A5000 mendukung Dual GSM 900/1800 MHz dengan koneksi jaringan data WCDMA 2100 MHz yang dikenal dengan istilah 3.5G. Koneksi HSDPA, EGDE, dan GPRS pun mendukung sambungan internet. Anda juga bisa streaming YouTube dengan sokongan WiFi.

Video Call
Fungsi telefoni ditambah dengan kemampuan video call. Kamera depan VGA siap memperkaya pengalaman komunikasi Anda. Bisa juga untuk foto diri yang bisa diunggah ke Facebook.
Nexian pun tidak tanggung-tanggung mengurus video call. Vendor lokal ini menggelar kerja sama resmi dan pertama di Indonesia dengan prinsipal aplikasi video chat, Skype. Fitur video chat sudah tersedia ketika Anda menerima tablet ini. Anda juga bisa menggunakan fitur calling dengan dukungan paket data Telkomsel.

Kamera 5 MP
Untuk hasil foto yang lebih baik dari kamera depan, Nexian membenamkan kamera 5 MP pada bodi belakang. Fitur fokus otomatis dapat mempercepat pengambilan gambar. Kamera ini juga  ditemani flash untuk membantu memotret pada pencahayaan rendah.

Kecepatan Prosesor
A5000 memiliki chipset MTK dengan kecepatan prosesor 650 MHz. Penggunaan prosesor ini ditunjang RAM 4Gbit dan ROM 4Gbit.

Nexian memilih mitra kerja sama yang tepat. Harga promosi Rp1,799 juta sudah memberikan keuntungan khusus. Paket bundling ini sudah termasuk paket data sebesar 250MB (unlimited) per bulan selama 12 tahun yang bisa dinikmati secara gratis.
Telkomsel menjadi operator yang mendukung layanan Skype di Indonesia. Anda bisa memaksimalkan fitur video call Skype untuk kebutuhan komunikasi saat perjalanan. (art)


sumber : teknologi.vivanews.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : S Nexian FIVE A5000 (Nexian)
Tags : Saint, Teknologi, Dunia Gadget

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots