Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami dan Aman

Gangguan ejakulasi dini seringkali menjadi masalah besar dalam keluarga, tidak sedikit gara-gara masalah seperti ini menjadikan keluarga bermasalah, berantem dan akhirnya bercerai. Untuk itu cara mengatasi ejakulasi dini secara alami merupakan hal yang penting.

Ejakulasi dini disini adalah ketidakmampuan mengontrol terjadinya ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Pada ejakulasi dini, ereksi penis tetap normal. Tetapi kalau tidak segera diatasi, pada akhirnya ejakulasi dini dapat mengakibatkan disfungsi ereksi. Sebaliknya pada disfungsi ereksi, terjadi kecenderungan ejakulasi dini. Artinya, pria yang mengalami gangguan ereksi, pada umumnya juga mengalami ejakulasi dini.

Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh kebiasaan mengalami orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa pada masa lalu, gangguan syaraf yang berkaitan dengan ejakulasi, dan infeksi bagian kelamin. Tetapi kini diketahui penyebab ejekulasi dini, berkaitan dengan kurangnya berfungsinya serotonin di dalam tubuh kita.
Dari berbagai cara untuk mengatasi ejakulasi dini , yang paling efektif dan aman adalah cara mengatasi ejakulasi dini secara alami yang dilakukan dengan langkah di bawah ini :
  • Bangun komunikasi dua arah yang sehat
  • Ciptakan pola hidup sehat. Olahraga teratu
  • Hindari alkohol, rokok dan narkoba
  • Jangan mencoba menahan ejakulasi dengan menekan daerah perineum, ini sangat berbahaya, karena menurut beberapa penelitian ini akan merusak sistem syaraf dan pembuluh darah di daerah perineum. 

sumber : munahkomalasari.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : Pasutri
Tags : Kesehatan

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots