Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Peugeot 107 Ramaikan Pasar City Car

JAKARTA--Peugeot 107 hadir di Indonesia.  Mobil dengan harga Rp. 184.9 juta off the road di Jakarta, ini tak urung akan meramaikan pasar City Car di Indonesia.

"Kami melihat kebutuhan city car yang compact di Indonesia semakin meningkat," kata Kepala Eksekutif PT. Astra International Peugeot Constantinus Herlijoso di Jakarta.

Model yang telah terjual sebanyak 665 unit di 48 negara itu mengadopsi desain terbaru Peugeot yaitu kap mesin melengkung, desain lampu depan berbentuk almond dan floating grill, perpaduan kaca belakang dan lampu belakang berbentuk segitiga cembung sehingga menambah kesan modern, sporty dan trendy.

Model itu memiliki dimensi panjang 3.430 mm, lebar 1.630 mm dan tinggi 1.470 mm dengan wheelbase 2.340 mm. Model itu memiliki ruang kabin yang luas dengan tempat duduk berkapasitas 5 orang dan fitur-fitur seperti fascia panel, leather steering wheel dengan paddle shift, AC, Radio, MP3, power window, remote control central locking dan lampu LED day time running light.

Untuk sistem keamanan, model itu memiliki ABS, EBD, Electric Assist Power Steering, Cornering Stability Control untuk memberikan stabilitas dan control yang lebih baik, 2 air bag di depan dan di samping, engine immobilizer, pedestrian impact, reinforced safety cage, front seat belt, 3 point rear seatbelt.

Peugeot 107 memiliki mesin berkapasitas engine 998 cc dengan bertransmisi 2-Tronic. Mesin itu dapat menyemburkan tenaga 68/6000 rpm dengan torsi 93/3600 serta Garansi 2 tahun atau 50 ribu km.

"Kami optimistis model ini (Peugeot 107) dapat terjual 50 unit dengan pemesanan selama dua bulan. Tahun ini, Peugeot menargetkan 300 unit terjual. Tahun lalu Peugeot berhasil menjual 188 unit. Hingga bulan ini, Peugeot sudah menjual 130 unit," katanya.

Peugeot juga menyertakan Peugeot Assistance (layanan Emergency Road Assistance 24 jam) melalui AstraWorld di Jakarta, Bandung Semarang, Surabaya, Denpasar dan Medan. Model itu tersedia dalam 5 pilihan warna menarik Plum, Scarlet Red, Electro Blue, Citrus Yellow, Caldera Black.

"Saat ini kami sudah memiliki 10 outlet dan akan menambahkan 3 outlet tahun ini di Sumatera, Makasar dan Jakarta. Harga investasi satu outlet bisa lebih Rp. 10 miliar tergantung lokasi dan kota," katanya. (adm)

sumber : republika.co.id | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : Peugeot 107
Tags : Teknology, Otomotif

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots