Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Bacaan Do’a Niat Puasa dan Berbuka Puasa Ramadhan

Bacaan Do’a Niat Puasa dan Berbuka Puasa Ramadhan - Hukum niat berpuasa adalah wajib. Jadi jangan lupa untuk membaca do’a niat berpuasa ya biar puasanya diterima oleh Allah. Untuk yang belum tahu atau lupa do’a niat berpuasa atau do’a niat berbuka puasa, berikut ini adalah do’a niat berpuasa dan do’a niat berbuka puasa.

Do’a niat berpuasa Ramadhan yang dibaca setiap hari
Doa Niat Berpuasa Ramadhan Harian
Nawaitu shauma ghadin ‘an adaa-i fardhi syahri ramadhaana haadzihis sanati lillaahi ta’aalaa.

Artinya: Sengaja aku berpuasa esok hari untuk menunaikan fardhu puasa pada bulan Ramadhan bagi tahun ini karena Allah Ta’ala.

Do’a niat berpuasa Ramadhan jika ingin niatnya langsung untuk satu bulan penuh
Doa Niat Berpuasa Ramadhan Sebulan Penuh
Nawaitu shauma syahri ramadhaana kulihi lillaahi ta’aalaa.
Artinya: Sengaja aku berpuasa untuk sebulan pada bulan Ramadhan karena Allah Ta’aalaa.

Do’a berbuka puasa Ramadhan
Doa Berbuka Puasa
Allaahumma laka shumtu wabika amantu wa’ala rizqika afthartu birahmatika yaa arhamarraahimiin.

Artinya: Yaa Allah, karenaMU aku berpuasa dan denganMU aku beriman dan atas rezekiMU aku berbuka, maka ampunkanlah kesalahanku dengan belas kasihMU ya Allah yang maha mengasihi.
Semoga informasi tentang do’a niat puasa dan do’a niat berbuka puasa diatas dapat bermanfaat.

Baca juga
Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berpuasa Bulan Ramadhan

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots