Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Cara Meningkatkan Trafik Blog Atau Website

Cara Meningkatkan Trafik Blog Atau Website, mencari uang di internet atau memasarkan produk di internet tentunya akan sangat berkaitan dengan trafik website atau blog yang kita miliki. Semakin tinggi trafik website atau blog yang kita miliki maka akan semakin terbuka pula peluang yang lebih besar untuk mendapatkan apa yang kita targetkan.

Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah, bagaimana cara meningkatkan trafik blog atau website ini? apa saja yang harus kita lakukan agar trafik website atau blog kita menjadi tinggi?. Baik saya akan menjelaskan sedikit cara mengenai hal tersebut, silahkan dibaca secara perlahan ya hehe...

- Cara sederhana pertama yang bisa kita lakukan adalah dengan cara bersilaturahmi ke website atau blog lain, tinggalkan komentar disana dan ajak mereka untuk mengunjungi blog atau website kamu juga.

- Cara sederhana kedua adalah dengan cara mengajak teman-teman kamu untuk membuka website kamu dan membaca artikel-artikel yang ada di dalamnya.

Perlu diingat bahwa trafik akan semakin berkembang seiring jalannya waktu, oleh karena itu kamu harus membuat artikel yang bermanfaat dan menarik guna membuat para pengunjung yang telah mengunjungi website atau blog kamu kembali lagi nantinya.

- Cara yang ketiga adalah dengan cara memasarkan atau mempromosikan website atau blog yang kamu miliki di situs social media seperti facebook, twitter dan juga youtube. Untuk melakukan hal ini kamu tentunya harus terlebih dahulu membangun komunitas di akun-akun social media tersebut.

- Cara selanjutnya yang tergolong sangat efekif adalah dengan cara seo (search engine optimization). Pengunjung yang tertarget akan mengunjungi website atau blog yang kamu miliki, sehingga trafik yang dimiliki oleh blog kamu adalah trafik yang benar-benar berkualitas. Salah satu langkah dalam seo ini adalah memilih keyword yang tepat. Tapi apabila anda masih bingung mengenai seo ini, anda bisa menghubungi www.halamansatu.com sebagai penyedia jasa seo terpercaya.

Demikian artikel mengenai Cara Meningkatkan Trafik blog Atau Website, cara yang lebih detail dari point-point diatas akan saya update pada artikel selanjutnya, selamat mencoba...


Sumber : tips-tutorial.blogspot.com / Kumpulan Informasi Menarik / Foto : -
Tags : Belajar SEO, Tips n Triks

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots