Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Hindari Stroke, Pria Bercinta Tiga Kali Sepekan

SEKS bukan hanya perihal kepuasan semata, tetapi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Rutinitas seks yang baik dapat bantu Anda hidup lebih lama.

Demikianlah yang diungkapkan sebuah studi baru. Kehidupan seks yang hebat tidak hanya akan membantu Anda merasa dan terlihat lebih muda, tetapi juga akan membantu hidup lebih lama.

"Seks tidak hanya meningkatkan hormon yang berfungsi menjaga Anda awet muda, tetapi juga meningkatkan metabolisme, fungsi otak, kesehatan, dan kekebalan jantung," tutur Dr Eric Braverman, ahli anti-penuaan dari Amerika Serikat, sebagaimana dilansir Times of India.

Braverman juga menunjukkan sebuah studi oleh Universitas Queen di Belfast yang menyarankan berhubungan seks tiga kali atau lebih dalam sepekan untuk mengurangi sebanyak 50 persen risiko serangan jantung atau stroke pada pria.

"Orgasme dianggap melawan infeksi, karena meningkatkan jumlah sel yang melawan infeksi hingga 20 persen," kata Braverman.

Sebuah penelitian terbaru juga menemukan bahwa aktivitas seksual yang lebih besar pada pria yang lebih tua dapat melindungi mereka dari kanker prostat.

"Bukan hanya tentang mekanisme seks. Fungsi seksual yang sehat juga tentang bagaimana otak Anda bereaksi terhadap pesan-pesan yang diterima dari tubuh Anda. Ketika otak Anda bekerja pada puncaknya, bahan kimia otak yang diproduksi akan tersebar di tingkat yang benar. Keinginan seksual berkurang ternyata dapat menjadi tanda pertama ada masalah dengan salah satu dari empat bahan kimia otak kunci, dopamin, asetilkolin, GABA, dan serotonin," jelasnya.

Braverman menambahkan bahwa kopi dapat membantu meningkatkan libido yang lesu, sementara mengemil kacang bisa meningkatkan gairah dan alpukat meningkatkan kapasitas Anda untuk kesenangan. (ina)

Sumber : health.okezone.com | Kumpulan Informasi Menarik | Foto : Saatnya Bercinta
Tags : Kesehatan

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots