Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Honda Teralis Usung Mesin CBR150

JAKARTA – Niatan Astra Honda Motor (AHM) buat melansir varian sport terbaru semakin terkuak. Adalah Honda ‘Teralis’ yang sedang disiapkan AHM dan akan diluncurkan tahun ini.

Honda Teralis ini dipasang AHM buat memperkuat segmen sport yang saat ini diisi MegaPro, Tiger, CS1, CBR150 dan CBR250. Namun, dengan model naked bike, Teralis tentunya dihadirkan untuk lebih mempersegar model sport Honda.

“Sesuai rencana, model sport terbaru Honda akan diluncurkan tahun ini. Ini akan memperkuat segmen sport AHM,” jelas Deputi GM Sales Division AHM, Thomas Wijaya, saat berbincang dengan wartawan, Rabu 26 Juli 2012.

Thomas melanjutkan, kehadiran Honda Teralis ini bukan ditujukan untuk melawan dominasi rival di segmen sport. Namun, AHM memang sudah lama menyiapkan varian ini. “Model baru sport Honda ini sudah ada sebagai master plan, dan memang direncanakan sudah lama,” lanjutnya.

Thomas sedikit membocorkan spesifikasi sport Honda ini. Menurutnya, Honda Teralis akan menggunakan mesin CBR150. Honda CBR150 dibekali mesin satu silinder DOHC 4-klep, dengan pendingin cairan yang dilengkapi Auto Fan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 13,1 Kw pada 10.500 rpm serta torsi 26,66 Nm pada 8.500 rpm.

sumber : autos.okezone.com / Kumpulan Informasi Menarik Foto : Honda CBR150
Tags : Dunia Otomotif

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots