Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Ini Harga Detail Yamaha Jupiter Z1

All New Jupiter Z1
Setelah resmi meluncurkan All New Jupiter Z1, Yamaha, akhirnya merilis harga motor bebek pertama berteknologi motor balap dan Fuel Injection (FI). Ada dua harga yang dikeluarkan, yaitu untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel).

Harga on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW (velg alloy) dibanderol Rp15,1 juta. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya Rp14,6 juta. Sedangkan All New Jupiter Z1 SW (velg jari-jari) dibanderol Rp14,3 juta.

"Harga All New Jupiter Z1 CW lebih tinggi selisih 800 ribu rupiah ketimbang All New Jupiter Z1 SW. Ini karena hero bike ada pada tipe All New Jupiter Z1 CW dan jumlah warna lainnya lebih banyak dibandingkan All New Jupiter Z1 SW," kata Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Hero bike All New Jupiter Z1 CW paling beda sendiri dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia.

Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing itu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.

Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat All New Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All New Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe dipilih berwarna putih. Buat All NewJupiter Z1 SW, warnanya hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

Yamaha menargetkan produksi All New Jupiter Z1 rata-rata 20 ribu sampai 25 ribu rupiah per bulan.

sumber : VIVAnews | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : All New Jupiter Z1
Tags : Teknologi, Otomotif

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots