Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Lady Gaga Mulai Ramaikan Instagram

CALIFORNIA – Bergabung di Instagram sejak dua pekan lalu, Lady Gaga terlihat belum terlalu antusias mem-posting foto. Tapi dengan membuat posting foto Instagram terbaru, sepertinya penyanyi eksentrik itu akan mulai eksis di layanan berbagai foto tersebut.

Penyanyi pop itu men-share foto Instagram terbarunya ke Twitter untuk berbagi dengan penggemarnya (Little Monster) . Gaga memang memiliki pijakan kuat di dunia online, hal itu terlihat dengan follower di Twitter melebihi 26 juta dan akun Instagram-nya yang hanya memiliki lima foto sudah memiliki lebih dari 132 ribu follower.

Munculnya Gaga di Instagram cukup mengejutkan, pasalnya dia membutuhkan waktu yang lama sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan layanan seharga triliunan rupiah tersebut. Sebelum Gaga, sederatan selebriti dunia lainnya seperti Justin Biebier, Selena Gomez, Jason Mraz, Rihana telah lebih dulu bergabung dan memiliki jumlah follower yang besar.

Dilansir dari Mashable, Sabtu (7/7/2012), dengan hadirnya Gaga di Instagram, maka kemungkinan dia akan menggunakan layanan tersebut sebagai “outlet” untuk berbagi lebih banyak hal tentang dirinya dan tur dengan para Little Monster.


Sumber : techno.okezone.com / Kumpulan Informasi Menarik / Foto : Lady Gaga
Tags : Celelbrity

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots