Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Motorola Defy XT535, Android Tangguh Tahan Air

Tidak banyak vendor yang merilis ponsel tangguh. Motorola mulai menghadirkannya kembali di seri Motorola Defy XT535.

Motorola mengklaim ponsel ini sebagai ponsel yang anti percikan air, anti gores dan anti debu. Sehingga ponsel ini akan cukup mumpuni dibawa berpetualang.

Ponsel seri ini mengingatkan kembali di era kejayaan vendor Siemens yang menghadirkan seri M35 atau ME45. Kemudian Sony Ericsson pernah merilis R310, Nokia juga pernah merilis seri 3720 classic.

Paket pembelian
Ponsel ini kini dijual seharga Rp 2,8 juta. Dalam paket pembeliannya sudah ada kabel data, charger, earphone, buku panduan dan kartu garansi.

Yang cukup mengganggu adalah earphone yang dirancang satu sisi lebih panjang. Sehingga saat earphone dipakai keduanya, maka akan cukup mengganggu dan tidak sedap dipandang mata.

Desain
Desainnya dirancang sederhana tapi tidak meninggalkan kesan elegan. Karena dirancang tahan percikan air, anti gores dan anti debu, penutup bodi terlihat lebih rapat.

Bahkan di sisi penutup bodi belakang, ada pengait yang dirancang khusus untuk membuka dan mengunci ponsel. Dengan berbahan karet, ponsel ini nyaman dipegang, apalagi digenggam.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots