Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Pria Suka Menggoda Wanita Saat Bosan di Kantor?


Anda biasa menemukan rekan kantor pria yang kerap menggoda Anda atau teman-teman Anda? Jangan bangga dulu, karena hal tersebut sebenarnya bukanlah hal yang sewajarnya atau berarti rekan pria Anda tertarik dengan Anda. Karena menurut riset yang ditemukan, seperti dilansir dari Times of India, menunjukkan bahwa hal tersebut dilakukan pria lantaran ia merasa bosan dengan pekerjaannya.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Surrey, Inggris, yang melibatkan sekitar 200 orang, menunjukkan bahwa seorang pria yang kerap menggoda rekan kerja wanitanya adalah seorang yang cenderung bosan dengan pekerjaannya. Lebih lanjut, dalam penelitian tersebut juga menunjukkan bahwa pria yang kerap kali menggoda rekan kerja wanitanya memiliki tingkat kecerdasan emosional yang rendah dimana hal tersebut menunjukkan bahwa dia kurang bisa memahami perasaan orang lain.

Dalam riset lanjutan yang kini melibatkan wanita sebagai respondennya, menunjukkan bahwa wanita yang kerap kali menggoda rekan kerja prianya bertujuan untuk meningkatkan promosi kerjanya.

Seorang psikolog dari Universitas Surrey menguji bahwa apakah benar anggapan orang yang menyatakan bahwa merayu dapat mempromosikan diri pada atasan. Dan, hal itu ternyata justru berkebalikan dengan hasil yang didapat dari penelitian.

"Menggoda rekan kerja bukanlah hal yang dapat meningkatkan posisi karir di kantor. Pria yang biasa menggoda rekan kerjanya menunjukkan bahwa dirinya kurang puas dengan apa yang dikerjakannya. Ada bukti yang menunjukkan bahwa menggoda bukanlah cara yang tepat untuk naik jabatan." ungkap Adrian Bank, ketua dari penelitian tersebut.

Jadi, bagaimana, Ladies? Jangan beranggapan bahwa rekan kerja pria yang menggoda adalah tertarik dengan Anda karena justru mereka menjadikan Anda sebagai penghilang bosan.


Sumber : vemale.com / Kumpulan Informasi Menarik / Foto : ilustrasi
Tags : Seputar Pria

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots