Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Senin Sore Ariel Buka Bersama Sahabat Peterpan

Tersangka kasus video porno Nazriel Irham alias Ariel Peterpan duduk bersama kekasihnya Luna Maya di kursi barisan depan saat acara peringatan ke-47 Hari Bhakti Pemasyarakatan di Rutan Kebon Waru, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Kamis (28/4/2011). Pada acara tersebut Ariel menyanyikan sebuah lagu duet bersama Wali Kota Bekasi tersangka korupsi yakni Mochtar Mohamad.

BANDUNG - Kebebasan sang idola Ariel Peterpan dari Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, Senin pekan depan, akan diisi buka bersama sore harinya bersama Sahabat Peterpan, manajamen, dan Musica Studio.

"Kita akan acara buka bersama di Hotel Grand Serela Jalan RE Martadinata 56 Bandung. Ini sekaligus syukuran, dan momennya bertepatan dengan bulan puasa," ujar Koordinator Sahabat Peterpan Indra Permana kepada Tribun di Bandung, Sabtu (21/7/2012).

Menurut Indra, buka bersama ini sekaligus akan dihadiri Ariel langsung dan membagi ceritanya kepada Sahabat Peterpan. Kurang lebih 250 Sahabat Peterpan yang terkonfirmasi akan datang dalam acara itu. Kemungkinan, jumlahya akan bertambah.

Pagi harinya, Sahabat Peterpan akan menyambut bebasnya Ariel langsung dari gerbang Rutan Kebon Waru. Ini menjadi bukti bahwa Ariel tak akan ditinggal sendiri atas kasus video yang menyeretnya masuk bui.

Tak sedikit Sahabat Peterpan secara perseorangan, akan membawa spanduk yang berisi tulisan dukungan. "Ada yang berbunyi We are Always Support Ariel, Ariel Come Backs, Free Ariel, dan lain sebagainya. Itu usulan mereka sendiri," terang Indra.

Sumber : tribunnews.com | Kumpulan Informasi Menarik | Foto : Luna, Ariel
Tags : Celebrity

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots