Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Aura Kasih Ungkap Kriteria Ideal Miss Indonesia 2013

TAHUN depan menjadi sejarah bagi negeri tercinta. Sebagai tuan rumah Miss World, sudah menjadi kewajiban bagi Indonesia untuk menyiapkan kandidat terbaiknya.

Menyelenggarakan ajang internasional sekelas Miss World tentu saja tidak mudah. Butuh persiapan matang untuk membuat acara bergengsi tersebut agar berjalan dengan lancar. Hal itu merupakan tantangan besar bagi Indonesia yang akan menjadi tuan rumah Miss World 2013.

Tak hanya persiapan matang untuk acara tersebut. Sebagai tuan rumah, sudah semestinya Indonesia memilih wakil terbaik untuk unjuk gigi dalam event tahunan yang akan digelar untuk ke-63 kalinya tersebut.

“Sebenarnya tak hanya kecantikan yang diperlukan untuk tampil di ajang sebesar itu,” tutur Aura Kasih saat wawancara eksklusif dengan Okezone usai mengisi acara Dahsyat di Studio 1 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 5 September 2012.

Wanita 24 tahun ini tahu benar, sebab dia merupakan finalis Miss Indonesia 2007 asal Lampung. “Selain cantik, mereka juga harus punya kepribadian yang bagus dan jiwa sosial yang tinggi, serta update terhadap isu-isu global,” kata pemeran film Asmara Dua Diana ini.

“Yang tak kalah pentingnya itu kemampuan bahasa Inggris. Sebab semua kontestannya kan orang asing, kalau komunikasi saja susah, ya bagaimana mau menang,” tutupnya.


Sumber : okezone.com | Kumpulan Informasi Menarik | Foto : Aura Kasih
Tags : Seputar Celebrity

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots