Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

HTC Desire X Siap Dipesan dengan Banderol Rp4,4 Jutaan

CALIFORNIA - HTC Desire X yang diumumkan pekan lalu dalam perhelatan IFA 2012 di Berlin sudah dapat di pre-order. Smartphone besutan perusahaan yang berbasis di Taiwan ini dibanderol 228 pound atau sekira Rp4,4 juta oleh situs retail online Clove.

Dilansir dari ITP, Sabtu (8/9/2012), Desire X mengisi jajaran Desire setelah Desire C, Desire S, Desire HD, dan Desire Z, dengan demikian mengindikasikan perusahaan untuk meluncurkan sederetan smartphone untuk pasar menengah ke bawah.

Desire X menggunakan prosesor dual-core 1GHz Qualcomm Snapdragon S4 dan menjalankan Google Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dengan antarmuka HTC Sense.

Selain itu smartphone anyar ini mengusung layar LCD WVGA 4 inci berlaminasi optik dengan sudut pandang yang lebih lebar. Kemudian, Desire X juga datang dengan integrasi Beats Audio. Dengan demikian, pengguna akan merasakan pengalaman audio yang mumpuni.

Selain itu, smartphone ini juga menggunakan kamera depan 5 megapiksel yang didukung sejumlah fitur seperti HTC proprietary ImageChip, f/2.0, lensa wide 28mm, BSI sensor, mode HDR dan Automatic Adjustable Flash.

Sementara itu, HTC Desire X akan tersedia di Indonesia secara resmi pada kuartal 4 (empat) 2012. 


Sumber : techno.okezone.com / Kumpulan Informasi Menarik / Foto : HTC Desire X

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots