Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Menanti All New Honda CR-V 2012


 JAKARTA – All New Honda CR-V sempat dikabarkan akan meluncur pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, 20 September. Namun, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan All New CR-V akan hadir sebelum IIMS.

HPM akan melansir All New Honda CR-V akan pada, Kamis, 13 September 2012, di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Barat.

Kabarnya, selain mendapatkan perubahan baik dari segi eksterior dan interior, All New Honda CR-V ini juga akan mengalami perubahan harga. Itu pernah diungkapkan langsung oleh Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy pada 9 Agustus lalu dalam acara buka bersama bersama Media.

Jonfis juga mengatakan soal harga pasti akan mengalami kenaikan. Tapi dirinya belum memberikanm membocorkan perubahan harganya.

Sementara itu beberapa waktu lalu, sempat beredar foto All New Honda CR-V, dari foto tersebut terlihat perubahan besar terjadi pada bagian buritan, dimana lampu belakang tajam, memanjang dari bagian atap hingga tengah. Stop lamp juga ada di bagian spoiler atas. Bumper juga mendapat sentuhan baru, dengan lampu rem di bagian kiri kanan.

Bagian interior juga terlihat sedikit di bagian kabin pegemudi. Kontrol audio ada di batang kemudi, batang transmisi, persis di bawah layar audio. Dan ada juga tombol start/stop.


Sumber : autos.okezone.com | Kumpulan Informasi Menarik | Foto : All New Honda CR-V
Tags : Automotive

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots