Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Pengaturan "Headset Bluetooth" untuk BB



Untuk memasang perangkat Bluetooth dengan handphone atau gadget yang di gunakan yang paling relatif sederhana adalah dengan menyambungkan koneksi antara dua alat tersebut menggunakan koneksi bluetooth.

Pertama-tama masuk ke menu Settings, kemudian Wireless dan jaringan, maka ketika sudah pada posisi menu pengaturan Bluetooth, pilih aktifkan bluetooth. akan melihat pencarian untuk perangkat tersebut pada posisi menu setting. Untuk ponsel akan terlihat menu perangkat headset itu harus dalam modus terpasang, karna banyaknya jenis perangkat maka terdapat variasi hubungan dari headset, tetapi biasanya dilakukan dengan menekan tombol call answer / end untuk menyalakan headset (lihat dokumentasi yang menyertai headset pada perangkat yang digunakan).

Jika status LED berkedip merah / putih bergantian berarti itu sudah memberitahukan bahwa modus terpasangnya perangkat, namun headsetnya juga mungkin berkedip biru, atau mungkin tidak berkedip sama sekali, sekali lagi coba melihat petunjuk yang menyertai headset yang akan digunakan. Begitu headset dalam modus terpasang, ponsel harus menemukan headsetnya. Klik pada tulisan 'perangkat bluetooth' untuk mengkonfirmasi bahwa akan menghubungkan alat tersebut. Pada saat itu, beberapa headset akan meminta kode 'pasang.' Jumlah ini biasanya 1234, atau 4 digit, tapi instruksi headset akan memberitahu dengan pasti. Jika headset tidak meminta kode pasang perangkat, maka kamu tidak perlu khawatir, berarti tidak memerlukan kode pasang. Akhirnya, headset terhubung dan tersedia.

Tetapi perlu diketahui tidak semua headset Bluetooth yang hendak disambungkan dengan aplikasi Android semua caranya sama. Untuk hal-hal seperti audio untuk musik atau game, kamu harus memiliki headset yang benar-benar mendukungnya. Carilah headset yang mendukung A2DP (Andvanced Audio Distribution Profile) jika stereo Bluetooth adalah fitur yang dicari. Kebanyakan dari ponsel Android sudah mendukung protokol ini. Beberapa headset dan unit handphone dapat mengakses buku alamat dengan panggilan suara yang benar, sementara beberapa ada yang tidak bisa dengan menggunakan synchronize voice. Ini adalah fitur pertama pada Android 2.2 dan masih merupakan janky bit. Semoga seseorang di Mountain View sedang menangani masalah ini dan akan melihat hasil yang lebih baik dengan update Ice Cream Sandwich.

Selamat mencoba ;)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots