Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Biodata dan Foto Boyband 2PM

Dipostkan oleh Download Software Terbaru 2012 | Game Terbaru 2012 | Film Terbaru 2012 | Informasi Terbaru tentang Biodata dan Foto Boyband 2PM – Tidak bisa dipungkiri K-Pop adalah kiblatnya boyband dan girlband Indonesia yang lagi marak di belantika musik Indonesia, banyak boyband dan girlband Indonesia mengakui bahwa mereka terinspirasi oleh K-Pop ( Korean Pop). Korea semakin dikenal dunia dengan perkembangan musik boyband dan girlband mereka, tidak sedikit remaja-remaja di belahan dunia mengidolakan group musik yang berasal dari Korea.


Salah satu boyband terkenal adalah 2PM, boyband yang terdiri dari 6 orang personel  ini semakin mantap di dunia musik, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung. sebenarnya mereka terdiri dari 7 orang, satunya lagi adalah Jaebeom. karena ada sedikit masalah entertaint yang membuat salah satu personel mereka ini harus keluar dari 2PM pada september 2009. 

Bersama-sama 2AM, 2PM adalah salah satu dari dua subgrup yang dibentuk dari boyband One Day. Grup ini pertama kali melakukan debutnya pada 4 September 2008 dengan lagu "10 Jeom Manjeome 10 Jeom. Gruop boyband ini dalam perform mereka selalu menonjolkan gaya tari akrobatik. 

Hampir semua dari personel mereka adalah hasil audisi yang dilakukan JYPE yang menerima pelatihan keras. Pada audisi ini juga dibuat dokumenternya dalam pelatiah bintang baru Hot Blood Men yang ditayangkan Mnet. Sebenarnya anggota waktu itu adalah 13 orang namun dari pilihan pemirsa 3 orang dari anggota mereka harus keluar. Selanjutnya mereka dibagi menjadi 2AM dengan karakter menonjolkan vokal dan 2PM menonjolkan tari dan B-Boy akrobatik

Biodata dan Foto Boyband 2PM

Junsu
Nama lengkap: Kim Junsu
Tanggal lahir: 15 Januari 1988 (umur 24)
Posisi: vokalis utama





  • Nichkhun
Nama lengkap: Nichkhun Buck Horvejkul
Tanggal lahir: 24 Juni 1988 (umur 23)
Posisi: vokalis






  • Taecyeon
Nama lengkap: Ok Taecyeon
Tanggal lahir: 27 Desember 1988 (umur 23)
Posisi: rapper utama





  • Wooyoung
Nama lengkap: Jang Wooyoung
Tanggal lahir: 30 April 1989 (umur 22)
Posisi: vokalis utama, penari





  • Junho
Nama lengkap: Lee Junho
Tanggal lahir: 25 Januari 1990 (umur 22)
Posisi: vokalis utama, penari utama





  • Chansung
Nama lengkap: Hwang Chansung
Tanggal lahir: 11 Februari 1990 (umur 22)
Posisi: vokalis, rapper


Dan sekian itulah artikel Biodata dan Foto Boyband Korea 2PM terimakasih. 


http://kackdir.blogspot.com/2012/03/biodata-dan-foto-boyband-korea-2pm.html

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots