Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Cara Membuat Jendela PopUp di Blog



Cara membuat PopUp Window pada Blog - Membuat PopUp di Blog - Cara Membuat Iklan Pop UpJendela Pop Up merupakan suatu halaman yang muncul di belakang maupun di depan halaman utama yang muncul begitu saja dengan tiba-tiba walau tanpa kita klik sekalipun,bisa berjumlah 1 pop up,2 pop up,3 pop up bahkan bisa sebanyak mungkin yang di kehendaki.

Cara membuat PopUp Window pada Blog


Cara membuat PopUp Window pada Blog - Halaman pop-up Biasanya di gunakan untuk beriklan dari suatu produk maupun jasa yang di tawarkan.

Jendela Pop Up terkadang membuat jengkel oleh para pengunjung blog, terkadang iklan pop up yang keluar tidak ada hubungannya dengan apa yang pengunjung cari, malahan kadang membuat loading blog menjadi lambat karena banyaknya iklan pop-up yang keluar,tapi terserah kamu semua,mau memasangnya atau tidak terserah kamu. dan inilah tutorial tentang cara membuat pop up pada blog.

  1. Login ke akun blogger kamu
  2. Pilih Rancangan »» edit HTML
  3. Beri tanda checklist pada Expand widget template
  4. Cari kode
  5. Dan letakkan kode berikut dibawah kode :
  6. Simpan template kamu.
Keterangan:
Jika kamu memasang script pop up diatas,maka akan muncul halaman-halaman lagi sesuai yang kamu targetkan,ganti yang berwarna merah dengan halaman pop up kamu sendiri.


Jika ingin menambahkan jumlah halaman pop up maka tinggal tambahkan kode berikut ke dalam script di atas popurls[nomer]='http://link-url-tujuan.com' atau jika ingin mengurangi tinggal buang salah satunya.


Cara membuat PopUp Window pada Blog
Sumber

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots