Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

CARA MERAWAT RAMBUT

CARA MERAWAT RAMBUT - Cara Merawat Rambut Agar Sehat -  tentunya kita tidak mau rambut kita yang jelek dan acak - acakan dong, dan siapa orang yang tidak mau dengan memiliki rambut yang indah, enak di pandang oleh mata dan enak juga orang yang memiliki rambut tersebut, rambut adalah sebagian dari mahkota setiap orang, karena rambut adalah bagian dari yang memperindah penampilan seseorang, apalagi untuk kaum hawa atau wanita, itu sangat berguna. misal : Kalau wanita tersebut memiliki rambut yang pendek, dan bahkan tidak ada rambutnya, kan bisa susah mengenali kalau itu wanita atau laki - laki. Disamping itulah tentunya akan memiliki rasa malu.
 
 
Maka dari itulah kita harus menjaga penampilan kita di antaranya rambut kita, yang akan membuat orang - orang terdekat kita menjadi nyaman, dan kita sendiri.
Berikut tips merawat rambut :
  1. Bersihkan rambut : Menjaga kebersihan rambut disamping merawat rambut kita agar tetap sehat juga, dan bisa untuk membuat lancarnya sirkulasi darah pada kulit. Dan rambut bersih pula dapat mengurangi stress pada diri kita sendiri.
  2. Shampo : Pakailah shampo yang cocok untuk kulit kepala anda, karena jika anda salah pilih shampo bisa akan terjadi menyebabkan kerontokan pada rambut anda.
  3. Sisir : Pergunakan sisir yang pas dan cocok untuk anda dan usia anda, kalau anda salah pilih memakai sisir, maka akan menimbulkan kerontokkan juga pada rambut anda.
  4. Gizi : Jagalah makan anda dan jangan lupa sampai tidak memiliki gizi untuk rambut anda , karena kurangnya asupan gizi pun akan menyebabkan rambut rontok, kusam, dan menjadi merah.
  5. Memotong rambut : Di saat untuk menjaga penampilan anda, memotong rambut ini juga dapat berguna untuk menjaga agar rambut anda tetap sehat tidak bercabang.
Sekian, semoga artikel CARA MERAWAT RAMBUT AGAR SEHAT diatas bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots