Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja - Cara Membuat Surat Lamaran Kerja - Surat lamaran kerja menjadi hal wajib ketika kita ingin melamar sebuah pekerjaan. Surat lamaran kerja berisi tentang permohonan agar kita bisa diterima bekerja di tempat yang kita lamar. Biasanya menyebutkan tentang identitas diri, dan juga keahlian yang kita miliki. Dan yang paling penting meyakinkan kepada perusahaan tentang keahlian kita, agar kita bisa diterima. Dalam membuat Surat lamaran pekerjaan, Pasti kita butuh Contoh lamaran kerja yang baik dan benar sesuai dengan kaidah penulisan.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Dalam membuat Surat lamaran kerja, Selain penulisan, bahasa yang digunakan juga harus tepat. dan dibawah ini ada contoh surat lamaran kerja yang bisa kita gunakan sebagai referensi dalam membuat lamaran pekerjaan. Kita tinggal mengganti atau mengembangkannya sendiri sesuai dengan pekerjaaan yang kita lamar.

Contoh Surat lamaran kerja di PT FIF

Purworejo, 23 Maret 2011

Yth. Pimpinan PT. Federal International Finance
di tempat

Dengan hormat,
Melalui surat ini, saya mengajukan permohonan kerja di PT. Federal International Finance sebagai Customer Service (CS) .
Nama saya ANTONIO NORIEGA, berusia 21 tahun dan belum menikah, lulusan D3 AMIK PGRI Kebumen, Jurusan Manajemen Informatika (MI) Tahun 2010.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
• Daftar Riwayat Hidup
• Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
• Foto kopi KTP
• Foto kopi Sertifikat komputer, 9 lembar
• Foto kopi Kartu Tanda Pencari Kerja
• Foto kopi SKCK
• Surat keterangan pengalaman kerja
• Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar
Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai Customer Service (CS) di PT. Federal International Finance.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Antonio Noriega

Contoh Surat lamaran kerja Bank

Yogyakarta, 17 Januari 2011

Yth. HRD PT Bank Syariah Mandiri
Kantor Cabang Yogyakarta
Jl. Cik Ditiro No. 1 Yogyakarta

Dengan hormat,
Membaca Pengumuman yang di pasang di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta, saya mengajukan permohonan kerja di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta sebagai Back Office (BO).
Nama saya LANI TARMANTO,berusia 25 tahun dan belum menikah, lulusan D3 AMIK PGRI Kebumen, Jurusan Manajemen Informatika (MI) Tahun 2010.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
• Daftar Riwayat Hidup
• Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
• Foto kopi KTP
• Foto kopi Sertifikat kursus komputer
• Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar
Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Lani Tarmanto

Contoh Surat lamaran kerja bahasa Inggris

Fatma Irnawati Nurcahayani S.E., Ak
JL. Haji Agus Salim No.22 Rt/Rw 12/03 Bangunsari
Kabupaten Madiun 63153
fatmairnawatinurcahayani@yahoo.com
Telp: 0351-384468
Mobile: 085648033395
________________________________________

Madiun, August 30 2010

To:
Devisi HRD
PT. Astra Intl Tbk – Toyota Sales Operation (AUTO 2000)

Dear Sir or Madam,
With kindly I would like introduce my self in order to join in your company as MT-Finance&Administration and I send this application to offer my service.

Name : Fatma Irnawati Nurcahyani S.E., Ak
Place&Birth Date : Madiun, March 23 1987
Age : 23 years old
Address : JL. H. Agus Salim No.22 Rt/Rw 12/03 Bangunsari Kab. Madiun
Handphone : 085648033395 or 0351-384468
Email Address : fatmairnawatinurcahayani@yahoo.com
Maritial Status : Single
Education : Professional Education of Accounting at Gadjah Mada University
GPA : 3,56

I am tough, discipline, hard working, and communicative person. I can take pride in my self and my work, and cope well with high stress situations. I feel that my ability.

I would welcome the opportunity to explore how my experience could best meet your needs. I would gladly welcome an opportunity to have an interview at your convenience, so we could discuss about my qualifacations further and in detail.

I hope to hear from you if you have an opening for someone with my qualifications. Thank you every much for your considerations.

Your faithfully,



(Fatma Irnawati Nurcahyani S.E., Ak)

Itulah sedikit tentang Contoh Surat Lamaran Kerja.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots