Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Download Film Final Destination 4

Download Film Final Destination 4 - Kesempatan malam ini, saya akan share tentang Film yang merupakan lanjutan dari  Film Final Destination 3.



Final destination 4 (The Final Destination) adalah Film Horor / Supernatural tahun 2009 yang dibuat dalam format 3D. Kendati mendapat respon negatif dari kritikus Film, Film ini merupakan instalment tersukses dari seluruh Film Final Destination. Dirilis 28 Agustus 2009, Film yang di sutradarai David R.Ellis, sutradara Film Final Destination 2 ini masih menceritakan mengenai sekelompok orang yang dikejar oleh kematian setelah mereka selamat dari sebuah kecelakaan.

Sinopsis :
Kisah Film ini terjadi sepuluh tahun setelah kecelakaan Penerbangan 180, sembilan tahun setelah kecelakaan mobil Rute 23, dan empat tahun setelah kecelakaan Roller Coaster wahana Devil's Flight.
Film ini dimulai dari keempat teman, yakni Nick O'Bannon dan kekasihnya Laurie Milligan yang datang bersama kedua teman lainnya, Janet Cunningham dan Hunt Wynorski untuk pergi ke sebuah stadion pertandingan mobil di McKinley Speedway. Disana, Nick mendapatkan penglihatan yang memperlihatkan secara nyata bagaimana sebuah mobil terguling dengan kencang dan membuat sebuah kecelakaan besar, yang mengakibatkan nyaris semua orang yang berada di Podium 180 meninggal dengan mengerikan dan sadis. Kematian-kematian itu masih terlihat nyata kala Nick menyadari bahwa itu semua hanyalah firasat mimpi yang aneh. Namun Nick menyadari bahwa nyaris semua kegiatan dan perkataan sama seperti di mimpinya.

Apa yang terjadi selanjutnya ?

Download saja Film Final Destination 4 :
Part 1 | Part 2 | Part 3
Subtitle Indonesia
Password : ubloseven

Semoga Download Film Final Destination 4 artikel ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots