Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Galaxy SIII : Sudah mulai Muncul



Sampai saat ini, belum ada informasi resmi dari Samsung tentang seperti apa tampilan ataupun tanggal pasti peluncuran Galaxy S III. Namun sebuah bocoran beredar yang agaknya merupakan undangan resmi peluncuran Galaxy S III dari Samsung.

Tertulis dalam undangan tersebut, tempat peluncuran adalah di kota London pada tanggal 22 Mei 2012. Namun bagian paling menarik adalah terdapat potongan gambar Galaxy S III.

Dengan bentuk aerodinamis dan bahan yang sepertinya lebih premium, gambar itu terlihat cukup jauh bedanya dengan generasi Galaxy S sebelumnya. Beberapa pihak menilai, bocoran ini tampaknya memang berasal dari Samsung.

Terlebih waktu peluncuran cocok dengan spekulasi yang sudah beredar kencang di jagat teknologi, yaitu di kisaran April atau Mei 2012. Namun tidak ada tanggapan dari vendor asal Korea Selatan itu apakah bocoran ini benar ataukah palsu. 

Galaxy S III dirumorkan memiliki bentang layar 4,6 inch berteknologi Super Amoled PLUS resolusi 1.280 x720 pixel. Handset ini kemungkinan besar ditenagai prosesor quad core.

Dari sisi bodi, Samsung kabarnya akan memakai bahan dari keramik.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots