Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Google : Tunda Peluncuran Tablet

 
Google sudah memastikan untuk meluncurkan tablet Android sendiri. Tablet ini terus digodok mulai dari spesiifikasi hingga strategi yang tepat agar bisa bersaing dengan iPad.


Rencana awalnya, dari kabar yang beredar, tablet Google ini akan dirilis pada Mei nanti. Namun menurut sumber, kemungkinan ditunda hingga Juli. Alasannya? Karena Google merasa tablet perdananya ini masih kurang murah dibanding Amazon Kindle Fire yang laris manis.

Perusahaan yang berbasis di Mountain View ini konon menggandeng Asustek untuk memproduksi tablet Google dengan harga USD245. Sayangnya bagi Google harganya dinilai masih terlalu mahal ketimbang tablet Kindle Fire yang juga berukuran 7 inci dan mengadopsi Android.

Kendati berusaha menurunkan harganya, bukan berarti Google juga menurunkan spesifikasi tabletnya tersebut. Bila benar, perangkat ini juga mengusung sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.

Memang ada kemungkinan, bila tablet ini hadir di bulan Juli, bisa jadi sistem operasi di tablet ini langsung loncat ke versi yang paling terbaru. Dengan kabar namanya adalah Jellybean.

Belum ada komentar resmi dari Google mengenai kabar tersebut. Kecuali sambil berharap raksasa software itu segera mengumumkannya ke publik.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots