Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

10 Pemain Liga Inggris Paling Ganteng


Liga primer inggris bukan hanya pertandingannya yang menarik untuk disaksikan namun fenomena pemain-pemain yang bermain untuk klub-klub liga inggris juga tidak luput dari perhatian dan berita yang hangat serta ramai dibicarakn oleh banyak penikmat sepakbola dunia.dan disini informasi yang akan anda dapatkan adalah beberapa pemain liga inggris yang masuk dalam kategori paling ganteng untuk pemain yang bermain pada klub-klub liga inggris.Lihat untuk jadwal liga inggris.

Permainan yang disuguhkan Liga Primer Inggris bukan satu-satunya alasan mengapa liga tersebut sangat menarik perhatian. Ada faktor khusus lainnya yang juga memiliki andil penting.

Pemain tampan. Ya, itu adalah salah satu alasan khusus lainnya. Setiap musimnya selalu saja ada wajah baru yang berhasil mencuri hati para kaum hawa di sana. Wajar saja bila akhirnya Liga Primer begitu dinanti oleh banyak pihak bukan hanya pria, tetapi juga wanita. 

Menyaksikan Liga Primer tentu tidak akan pernah membosankan. Sekalipun tim mereka kalah setidaknya ada hiburan yang bikin mata tetap segar. Mereka adalah aktor ganteng lapangan hijau. 

Berikut adalah 10 pemain Paling ganteng yang bermain untuk klub liga inggris :


Steven Gerrard

Nama Steven Gerrard wajib masuk dalam daftar pemain ganteng Liga Primer Inggris. Tak ada yang kurang dalam dirinya sebagai seorang laki-laki. Wajah sendunya membuat setiap wanita meleleh pada Gerrard.


Frank Lampard

Jelas tidak ada yang bisa menyangkal kalau Frank Lampard menjadi salah satu pemain ganteng di Liga Primer Inggris. Lampard bukan hanya jago mencetak gol. Namun dia juga jago memikat hati wanita. Buktinya model Spanyol, Elen Rivas jatuh hati padanya. Kemudian Christine Bleakley, presenter televisi juga tak mampu menolak pesonanya.


Javier 'Chicharito' Hernandez

Wajah imut Javier 'Chicharito' Hernandez membuat wanita sangat gemas kepadanya. Striker Manchester United tersebut menjadi salah satu alasan mengapa banyak wanita rela datang memenuhi Old Trafford.


Joe Hart

Wanita mana yang tidak akan menjerit melihat Joe Hart. Kiper Manchester City tersebut menjadi salah satu pemain sepakbola yang sempurna. Wajah rupawannya semakin menarik dengan postur tubuh yang begitu proporsional.


Eden Hazard

Punggawa baru Chelsea ini layak menjadi pusat perhatian. Selain memiliki wajah yang tampan, Hazard juga begitu memukau di lapangan. Tapi sayangnya semua wanita yang menyukainya harus patah hati. Pasalnya Hazard sudah memiliki kekasih.


Theo Walcott

Theo Walcott menjadi salah satu pemain paling ganteng yang dimiliki Arsenal. Robin van Persie boleh pergi ke Manchester, tetapi bukan berarti pemain ganteng di Arsenal habis. Walcott menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Banyak yang menilai wajah manisnya mirip dengan pembalap F1 Lewis Hamilton.


Sergio Aguero

Badan kekar yang dimiliki Sergio Aguero membuatnya terlihat sangat menarik. Aksinya yang cool di lapangan juga membuat para wanita menjerit histeris. Wajar saja bila akhirnya putri Diego Maradona, Giannina Maradona mau menjadi istrinya.


Fernando Torres

Siapa yang tidak kenal Fernando Torres. Selain karena kepindahannya yang kontroversial dari Liverpool ke Chelsea, Torres juga memiliki daya pikat luar biasa. Dengan gaya rambutnya yang memakai tambahan poni, Torres terlihat semakin menggemaskan.


Robin Van Persie

Ini dia bintang baru Manchester United, Robin van Persie. Javier 'Chicharito' Hernandez bukan hanya bersaing soal tempat utama di tim dengan Van Persie, tetapi keduanya juga bakal bersaing menjadi idola para wanita. Hidung mancung, mata yang indah, serta senyum yang manis membuat Van Persie digilai wanita.



Jack Wilshere

Meskipun dalam satu musim terakhir ini Jack Wilshere absen di lapangan hijau tetapi punggawa Arsenal tersebut layak masuk daftar pemain ganteng Liga Primer Inggris. Muda, lucu, dan jago mengolah bola. Apalagi yang kurang dari Wilshere?



source : http://disinigudangbola.blogspot.com/2012/09/10-pemain-liga-inggris-paling-ganteng.html

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots