Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Pengikut @ladygaga Tembus 30 Juta

Ayah Lady Gaga, Joseph Germanotta, sekarang adalah pemilik dari House of Gaga Publishing, namun sebelum putrinya menjadi superstar ia mampu menghasilkan kehidupan yang sangat berkecukupan sebagai pendiri dari Guest WiFi, yang memasarkan layanan internet untuk hotel-hotel. Gaga dan adiknya menuntut ilmu di sekolah Katolik swasta bergengsi di Manhattan. Beautifulbeings.co.uk
Jakarta: Bintang pop Lady Gaga membukukan rekor terbaru di dunia maya. Pemilik akun di @ladygaga kini menjadi artis pertama dengan pengikut sebanyak 30 juta orang, tepatnya hingga 5 Oktober 2012 ada 30.041.653.

Dengan jumlah pengikut sebanyak itu, menurut
mashable.com, Ladygaga berhasil menyingkirkan Justin Bieber dan Katy Pery dari artis terpopuler di twitter. Tapi yang perlu dicermati adalah ternyata tidak semua pengikut dari pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta ini aktif.

Situs
digitalmusicnews pada 27 Agustus 2012 pernah menulis bahwa sekitar 73 persen pengikut akun @ladygaga ternyata palsu, tidak aktif, atau hanya bot. Pengikut palsu tidak serta merta menunjukkan pelakunya sengaja membeli follower. Tapi pada kasus orang terkenal, biasanya akun palsu itu adalah akun-akun bekas.

Bagi perempuan berusia 26 tahun ini, rekor pengikut bukanlah pertama kalinya. Sebab pada Maret 2012, ia juga ditahbiskan sebagai selebriti pertama yang memiliki pengikut sebanyak 20 juta. Lalu, di jejaring sosial video, Youtube pun, pelantun Poker Face ini menjadi artis pertama yang lagunya dilihat hingga 1 miliar pada 2010.


Pencapaian angka 30 juta dirayakan oleh para Little Monster di Twitter. Mereka membuat tagar (tanda pagar) #30millionmonster untuk rekor baru itu. Kepopuleran Lady Gaga ternyata benar-benar dimanfaatkan artis dan manajemennya. Pada July 2012, ia membuat laman
littlemonsters.com, sebuah jejaring sosial mirip pinterest. Para Little monster bisa melihat foto-foto agenda dan profil idola mereka yang penuh sensasi ini.

Sumber : http://www.tempo.co| Kumpulan Informasi Menarik | Foto : Lady Gaga
Tags : Celebrity

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots