Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Jokowi-Ahok Kampanye, GBK Dibanjiri "Kotak-Kotak"

JAKARTA - Setelah pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Nacrowi Ramli dan Hendardji Supanji-Riza Patria, hari ini giliran pasangan Joko Widodo- Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) dan Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini melakukan kampanye terbuka.

Pasangan Jokowi-Ahok menggelar kampanye di kawasan Parkir Timur, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, sedangkan Hidayat-Didik di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantauan Okezone di parkir timur GBK, Minggu (1/7/2012), ribuan pendukung Jokowi-Ahok tampak melakukan konvoi dari Jalan MT. Haryono menggunakan motor menuju Senayan. Senayan pun berubah menjadi kotak-kotak merah.

Hadir dalam kampanye tersebut, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dia membuka orasi mendukung pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra ini.

“Kami sering dapat serangan black campaign dari pihak tidak yang bertanggung jawab. Hal seperti itu membuat kami semakin populer," ungkap Ahok saat dilakukan konfirmasi awak media.

Sumber : okezone.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : Jokowi-Ahok
Tags : Politik, Ekonomi

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots