Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Salah Ketik Komentar Status FB? Jangan Khawatir...

London: Facebook kembali mengeluarkan fitur terbarunya, yakni fitur Edit. Dengan fitur tersebut, para pengguna memiliki kemungkinan untuk mengubah komentar ketika melakukan kesalahan pada update status.

Laman Digital News belum lama ini mewartakan bahwa banyak pengguna Facebook sering melakukan kesalahan ketik dalam memberikan komentar. Akibat kendala tersebut, jejaring sosial Facebook mencoba memberikan solusinya dengan merilis fitur Edit itu. Fitur tersebut kini telah dapat digunakan oleh 900 juta lebih pengguna Facebook.

Sebelumnya Facebook juga pernah merilis fitur untuk melakukan pengeditan komentar sekitar setahun yang lalu. Namun ketika itu pihak jejaring sosial memberikan batas waktu selama 30 detik untuk melakukan proses tersebut.

Kini fitur tersebut telah diperbaharui. Jadi para pengguna sekarang dapat melakukan perubahan pada komentar status sesuka hati tanpa batasan waktu. Meski demikian, setiap komentar yang telah diperbaiki masih dapat dilihat pada ikon Edited. Jadi pengguna lain juga dapat mengetahui komentar yang dipublikasi sebelum dilakukan proses edit.

Seperti dilaporkan TechCrunch, sistem editing ini tidak dapat digunakan untuk mengedit komentar pada embeddable Facebook. Namun, pihak jejaring sosial itu diharapkan untuk segera mentransfer fitur tersebut, kepada berbagai situs dan penerbit online yang bekerja sama dengannya.(TNT/ANS)

sumber : Liputan6.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : Ikon FB
Tags : Socialnetwork

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots