Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Tiyosi SEO Friendly Blogger Template 2012

Assalamu'alaikum..
Halo sobat blogger semua, saya mohon maaf karena jarang update blog ini, bukan karena saya sedang malas di dunia blogging, tapi saya sedang menyelesaikan sebuah template SEO Friendly 2012. Dan Alhamdulillah templatenya sudah jadi, dan pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah template yang Insya Allah SEO friendly.


Template ini saya beri nama Tiyosi SEO Friendly Blogger Template 2012, di bagian header template ini, saya mengambil css dari sobat Dadang Herdiana, terimakasih kepada Kang Dadang. Template ini memiliki beberapa fitur, antara lain :
  • SEO Friendly
  • Visitor Friendly
  • Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
  • Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis.
  • Sudah dipersenjatai Autoreadmore
  • Dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat.
  • Loading yang cepat
  • Bisa digunakan untuk 2 kolom dan 3 kolom.
Template ini mungkin masih memiliki banyak kekurangan, karena saya baru pertama kali membuat template, jadi jika sobat menemukan kekurangan, masalah, atau galat di template ini silahkan sobat berikan komentar. Komentar, saran, kritik dan masukan sobat akan sangat bermanfaat bagi saya.

Yang mau mencoba template ini atau sekedar melihat demonya, silahkan download melalui link di bawah ini :



Template Tiyosi SEO Friendly Blogger Template 2012 diatas saya bagikan secara gratis, dengan catatan jangan menghapus link credit di bagian footer, saya sadar karya saya tidak sebagus karya sobat semua, tapi menghargai karya orang lain itu adalah cerminan seorang ksatria (satria baja hitam kali , haha)

Terimakasih, saya tunggu celaan, hinaan, makian dan cacian sobat blogger semua :D :D

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots