Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Lima Tablet PC Android Dibawah Rp3 juta

MICROSOFT memprediksi komputer tablet akan laris di pasar gadget. Jika melihat harganya yang semakin murah, ramalan mereka sangat mungkin terbukti. Apalagi, saat ini sudah banyak komputer tablet yang dijual dengan harga di bawah Rp3 juta.

Berikut ini lima komputer tablet murah yang dibanderol dengan harga di bawah Rp3 juta.

1. Advan T4
Komputer tablet berlayar delapan inci ini sudah menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Terdapat prosesor 1 GHz, RAM 512 MB, dan memori internal 8 GB. Keunggulan dari Advan T4 ialah terdapat selot USB 2.0 sehingga memudahkan transfer data. Advan T4 dibanderol dengan harga sekitar Rp1,4 juta.

2. SpeedUp Pad Ice
SpeedUp melengkapi Pad Ice dengan prosesor 1 GHz. Layar sentuh kapasitifnya berukuran tujuh inci. Keunggulan komputer tablet yang satu ini terletak pada memori internal yang cukup lega, yaitu 8 GB dan bisa ditambah menjadi 32 GB dengan SD Card.

Perangkat mengusung sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Harga jualnya sekitar Rp1,5 juta.

3. Tabulet Troy2
Hadir dengan spesifikasi yang terbilang lumayan, Tabulet melengkapi Troy2 dengan prosesor Cortex A8 berkecepatan 1 GHz dengan RAM 512 MB. Layar sentuhnya berukuran tujuh inci. Sistem operasinya sudah menggunakan Android Ice Cream Sandwich.

Keunggulan Troy2 ialah memiliki dua kamera di sisi depan dan belakangnya. Soal harga, penerus Troy ini dibanderol sekitar Rp1,99 juta.

4. Nexian A7500 New Genius
Tidak ingin ketinggalan di bisnis komputer tablet, Nexian ikut menghadirkan komputer tablet tujuh inci. Performanya bisa dibilang biasa saja karena prosesornya hanya 800 MHz dan RAM 256 MB. Begitu juga dengan sistem operasinya, masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread.

Untuk spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, A7500 New Genius dibanderol sekitar Rp1,99 juta.

5. Creative ZiiO
Nama Creative sebelumnya populer di perangkat pendukung komputer. Kali ini Creative ikut menghadirkan komputer tablet yang disebut ZiiO yang berukuran 10 inci. Dengan harga sekitar Rp2,79 juta, spesifikasinya cukup lengkap.

Terdapat wi-fi, selot SD Card, selot HDMI, dan juga bluetooth. Sayang, sistem operasinya masih menggunakan Android 2.2 Froyo.(MI/***)

sumber : metrotvnews.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : Thinkstock
Tags : Techno, Tablet PC

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots