Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Cross A7 Andromeda Ponsel Android Cross Terbaru

Cross A7 Andromeda adalah ponsel Android Cross terbaru. Berikut spesifikasi dan harga Cross A7 Andromeda. Cross A7 Andromeda merupakan smartphone pertama dari Cross Mobile yang mempunyai ukuran layar hingga 4.3 inchi IPS touchscreen. Karena sebelumnya ia hanya merilis beberapa hape game dan CDMA.

Perangkat ini mendukung jaringan dual On GSM dan HSDPA. Dimana kedua SIM card dapat aktif secara bersamaan. Sayangnya ia tidak ditanamkan fitur Easy Swap guna mengganti kartu dengan mudah.

Memiliki dimensi 126 x 68 x 12 mm membuat ia sangat nyaman digenggaman. Selain itu ia juga dapat dengan mudah dibawa kemana – mana tanpa harus mengkhawatirkan layarnya akan tergores. Karena ia telah dilindungi oleh fitur Gorilla Glass.

Brand yang mendukung acara reality show Indonesia Idol 2012 ini menempatkan kamera berukuran 5 MP with autofocus dan LED flash. Adanya kamera tersebut sudah pasti Anda bisa mengambil foto yang tak terduga atau momen – momen penting. Urusan dunia hiburan, Cross A7 Andromeda tahu betul kesukaan konsumennya. Maka ia pun menyediakan fitur MP3/MP4 player, Radio FM, Java dan Game yang sudah mendukung permainan Angry Birds.

Jika kalian masih kurang jelas dengan gambar diatas. Emm, ponsel Android Cross terbaru ini bisa Anda lihat ketika Daniel Amananta membacakan tweet yang masuk untuk mendukung para kontestan Indonesia Idol.

Untuk menyimpan semua file, Andromeda A7 menyediakan memori internal sebesar 170 MB dan diperluas oleh slot microSD card yang dapat dijejali hingga 32 GB. Kapasitas penyimpanan yang sungguh luas tentunya.

Urusan mentransfer data, koneksi Bluetooth dan kabel USB telah dipersiapkan untuk Anda. Hadirnya teknologi nirkabel Bluetooth tak hanya membebaskan gerak tangan, perangkat Anda pun dapat berkomunikasi tanpa kabel hingga jarak 10 meter. Sedangkan port USB mempercepat dan mempermudah pengiriman antar perangkat digital Anda.

Mengandalkan kanal GPRS, EDGE, HSDPA dan Wi-Fi 802.11 b/g/n. Ponsel Android Cross terbaru siap mengantarkan Anda untuk berbagi kata – kata mutiara yang menggubah, puisi cinta, atau lagu bagus yang baru saja didengar pada Facebook dan Twitter.

Perlu diingat, Cross A7 Andromeda mengadopsi sistem pengoperasian Android v2.3.6 Gingerbread dan dipersenjatai oleh prosessor ARMv6 670MHz. Yupz, dapur pacu ini sedikit lebih kuat dari si empunya IMO Memo W6800. Namun sayangnya,performanya sedikit menurun jika diajak bermultitasking. Demi menghidupi semua fitur yang ada didalamnya, maka Cross Mobile memberikan baterai berjenis Lithium Ion dengan kekuatan 1.450 mAh. Agar ponsel Android Cross terbaru ini dapat bertahan lama.

Spesifikasi Cross A7 Andromeda :

Jaringan:Dual On GSM & HSDPA
Dimensi:126x68x12mm
Layar:4.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel, 480×800 piksel (WVGA)
Transfer data:HSDPA, EDGE, GPRS
Memori internal:170MB, 445MB RAM
Memori eksternal:microSD up to 32GB
Messaging:SMS, MMS, Email
Kamera:5 megapiksel, autofocus, LED flash, video recorder
Konektivitas:WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth A2DP support, kabel data, audio jack 3.5mm
OS:Android 2.3.6 Gingerbread
Prosesor:ARMv6 670MHz
Browser:HTML, Opera Mini
Fitur lain:Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, FM Transmitter, Modem, Google Play (Android Market), Compass, Google Maps, Latitude, Gmail, Facebook, Twitter, WhatsApps, eBuddy, Adobe Reader, ES File Explorer, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm
Baterai:Lithium ion 1.450 mAh

Harga Cross A7 Andromeda

Dari beberapa situs yang saya baca, harga Cross A7 Andromeda ini cukup bervariasi. Tapi yang jelas Cross membanderol produknya ini hanya dengan Rp. 1.330.000,-. Tertarik?

sumber : jakartastudio.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : Cross A7 Andromeda
Tags : Teknologi, Gadget

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots