Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Heboh, Tukar iPhone Lama dengan iPhone Baru di ICS 2012

JAKARTA - Perheletan Indonesia Cellular Show (ICS) yang digelar di Jakarta Convention Centre, sejak Rabu 6 Juni, kemarin, menyuguhkan berbagai produk penawaran menarik, salah satunya promo tukar iPhone lama dengan iPhone baru.

Promo yang digelar di salah satu gerai Indosat ini para calon pembeli dapat menukarkan iPhone lama mereka dengan produk iPhone terbaru, iPhone 4S.

Promo ini tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang berlaku, dimana calon pembeli harus membawa seluruh aksesoris iPhone lama mereka sebelum ditukarkan.

Setelah calon pembeli membawa seluruh aksesori seperti box, charger, dan aksesoris lain yang mereka dapatkan saat membeli iPhone lama mereka, pihak petugas gerai tersebut akan menaksir harga perangkat lama mereka dan kemudian para pembeli cukup membayarkan selisih harga iPhone lama mereka dengan iPhone 4S.

"Syaratnya, para calon pembeli membawa iPhone lama mereka lengkap dengan box dan aksesoris dalam paket penjualan, kemudian kami akan menaksir harga iPhone lama mereka. Calon pembeli hanya membayar selisih harga antara produk lama mereka dan iPhone 4S," jelas David, salah satu penjaga gerai Indosat.

Promo ini akan berlangsung selama perhelatan ICS berlangsung dari 6 Juni - 10 Juni 2012. Disamping promo penukaran iPhone, gerai tersebut juga memberikan beberapa penawaran menarik berupa potongan harga di atas Rp1 juta apabila menggunakan transaksi melalui kartu kredit dengan paket-paket penjualan yang tersedia.

sumber : techno.okezone.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : iPhone 4S
Tags : Teknologi, Gadget

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots