Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Karakter Unik dan Lucu Pengguna BlackBerry

Karakter Unik dan Lucu Pengguna BlackBerry  - Tiada salahnya mengikuti trendsetter dizaman sekarang. Apalagi dengan trend teknologi Gadget yang mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Memang kelihatannya teknologi Gadget agresif menyuguhkan layanan tersendiri bagi penggunanya, ambil contoh Blackberry. Bahkan karena begitu populernya Blackberry kini seolah memberikan definisi karakter bagi penggunanya. Apa saja karakter Pengguna BB yang dapat dilihat dari prilaku mereka? Okeh berikut adalah ringkasannya:

Alay

Ini yang paling ngejengkelin kalo pas loading otak lemot, pengguna BB yang makai bahasa ALIEN alias ALAY n simbol2  aneh pada profil mereka sampe susah dicari.

Culun n Mode jadul

Mungkin ini yang paling gua senegin, Ga prnh ganti status,ganti photo,  apa Lg BM, bahkan mungkin jg ada yg gak ngerti cara ввм. wkwk

Romantis

Ini bagi para mania BB yang suka sekali update status LOVE ...hufttt.

Terroris

Nih yang berbahaya, kadang mereka suka nyebarin kabar gokil gak lucu (contoh : sebarkan pesan ini kalo tidak nanti km akan dapat ....)

Reporter

Kadang saking antusiasnya si BB mania gak ada beda sama reporter berita. Tiap kali ada sesuatu pasti di post, lah emang hobinya broadcast sih...hehehehe.

Alim Banget

Nih yang suka ngedemin hati kita pas lagi galau, mereka suka mendoakan dan krm kata2 bijak via BBM

Si-J‎​ablay

Maksdunya sih buat yang suka BM ping ato test contact aja(*ngarep dibalas)

Ngawur

Ini yang kadang bikin status tdk pd tempatnya. (Ga bs bedain apa? Mana kolom nama,mana kolom status) 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots