Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Pakai Busana Terbuka, Manohara Nyetop Taksi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhA_XCt0Gza_fStLQyDNVfNMIILKq9NWhfdRlbLgoLz5oHoOzqdEXTPxoTec0myLYT7mS8QVEMUKsvQPcIaNwSSSz2D-NggNY-Wck2RGl9_vWC0h-o-D0Um8DZhtcLSPcTCC1TnBP6_eO87/s1600/foto+seksi+manohara.jpg
Perempuan berwajah cantik dengan busana terbuka di punggung belakang atau backless tampak menyetop taksi di tengah jalan. Di sebelahnya tampak mobil berhenti. Dialah model yang juga bekas istri anak raja di Malaysia, Manohara Odelia Pinot.

Ngapain? Perempuan berusia 20 tahun itu kena sial. Baru saja naik, mau memutar di Bundaran Hotel Indonesia, ban mobilnya bermasalah. “Bila dipaksakan berjalan, velg mobil bisa rusak,” katanya tertawa geli.

"Kami turun, stop taksi di tengah lalu lintas padat. Padahal, kami memakai gaun panjang, cuek aja," ucap ibunya, Daisy Fajarina.

Malam itu, mereka berdua hendak menghadiri acara klinik estetik Anniversary Nano Philosophy ke-2 di Restoran Bunga Rampai, Menteng. Sebelum sampai ke tempat itu, Mano, yang ingin tampil cantik, mengambil baju merek Elie Saab di Gran Indonesia. Maklum, gaun buatan desainer asal Libanon itu memang terkenal ngetop. Pelanggannya saja selebritis dunia, seperti Angelina Jolie, Beyonce, dan Rihanna.

Untunglah, lokasi acara tak jauh dari tempat mobil mogok itu walaupun akhirnya dia jadi datang agak terlambat. Namun Mano yang tampil malam itu dengan gaun panjang warna jingga dengan detail aplikasi bunga tampak tetap segar. "Ini karena bobotku turun 16 kilogram. Wajahku juga tirus, tidak chubby lagi," katanya. Apalagi, kalau sempat berkeringat dorong mobil, lumayan, tuh!

fashingnet

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots