Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan

Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan - Alhamdulillah ya kali ini saya mau update lagi nih tentang pengaruh teknologi terhadap kehidupan.

Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan

Menurut wikipedia Teknologi adalah pembuatan, penggunaan, dan pengetahuan alat, mesin, teknik, pertukangan, sistem, atau metode organisasi untuk menyelesaikan suatu masalah atau mengerjakan suatu fungsi tertentu. Teknologi dapat juga merujuk pada kumpulan alat, permesinan, dan prosedur. Sementara, menurut KBBI, teknologi adalah metode ilmiah untuk mencapai tujuan praktis; ilmu pengetahuan terapan atau dapat pula diterjemahkan sebagai keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yg diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia. Teknologi secara signifikan memengaruhi kemampuan manusia, juga spesies hewan lainnya, untuk berkendali dan beradaptasi pada lingkungan asli mereka

Jadi bagaimana pengaruh teknologi terhadap kehidupan kita?

Penggunaan teknologi oleh manusia diawali dengan pengubahan sumber daya alam menjadi alat-alat sederhana. Teknologi telah memengaruhi masyarakat dan sekelilingnya dalam banyak cara. Di banyak kelompok masyarakat, teknologi telah membantu memperbaiki ekonomi (termasuk ekonomi global masa kini) dan telah memungkinkan bertambahnya kaum senggang. Banyak proses teknologi menghasilkan produk sampingan yang tidak dikehendaki, yang disebut pencemar, dan menguras sumber daya alam, merugikan dan merusak Bumi dan lingkungannya.

Sebenarnya pengaruh teknologi terhadap kehidupan itu banyak sekali mulai dari yang berdampak positif hingga yang negatif. Sahabat semua bisa mencari di internet tentang bagaimana dampak teknologi dan pengaruhnya terhadap kehidupan.

Download Software Terbaru 2012 | Game Terbaru 2012 | Film Terbaru 2012 | Informasi Terbaru

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots