Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Lusa, Nissan Evalia Mengaspal

JAKARTA - Kelahiran MPV anyar dari Nissan sudah di depan mata. Melalui undangan resmi yang dilayangkan kepada Okezone, Nissan Evalia akan diluncurkan 7 Juni 2012 atau lusa nanti.

"Nissan Evalia merupakan kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) 7-penumpang terbaru dari Nissan. Evalia hadir menjawab kebutuhan keluarga Indonesia akan sebuah kendaraan MPV dengan harga terjangkau namun memiliki desain modern, kabin yang luas hingga irit bahan bakar dan nyaman untuk dikendarai bersama keluarga." bunyi pernyataan Nissan dalam undangan resminya kepada Okezone.

Evalia diperkuat mesin 1.500 cc HR15DE yang juga digunakan oleh Nissan Grand Livina. Mesin ini sudah teruji kemampuannya serta konsumsi bahan bakar yang terkenal irit.

Evalia akan diproduksi di Indonesia dengan 75 persen komponen lokal, oleh karenanya harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Rencananya Nissan akan dilepas dengan kisaran harga Rp160-180 jutaan. Evalia datang dengan dua pilihan tipe yakni SV dan XV. Kedua tipe tersebut diperkuat dengan sistem transmisi manual dan otomatis.

Evalia tersedia dalam enam pilihan warna diantaranya Dark Red Metallic, Black Solid, Silver Metallic, White Solid, Blue Green Metallic dan Grey Metallic.

sumber : autos.okezone.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : Nissan Evalia
Tags : Teknologi, Otomotif

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots