Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Mimpi Seks? Ini Dia Artinya (I)

KENIKMATAN dalam bercinta memang dapat membuat hanyut siapa saja. Tak jarang, kenikmatan itu terbawa hingga ke alam mimpi.

Sejatinya, mimpi ialah bunga tidur. Namun terkadang, apa yang hadir dalam mimpi seperti tidak pernah terbayang dalam keseharian kita. Salah satu mimpi yang sering dialami seseorang ialah mimpi bercinta.

Adegannya pun seakan penuh misteri, kadang kita ingat dengan siapa melakukannya kadang justru tidak sama sekali. Sebenarnya, apakah arti di balik mimpi tersebut? Berikut ini pakar mimpi dan penulis buku Cracking the Dream Code, Lauri Quinn Loewenberg menjawabnya.

Mimpi bercinta dengan atasan

"Hanya karena Anda bermimpi melakukannya dengan bos, tidak berarti Anda benar-benar menginginkannya," tutur Lauri. Mimpi mengenai atasan, berarti Anda harus lebih tegas dan berwibawa dalam kehidupan Anda sendiri.

Menurut Lauri, bercinta dengan rekan kerja merupakan salah satu mimpi yang paling banyak dialami orang. Bahkan dalam kehidupan nyata, Anda tidak pernah berpikir untuk bersentuhan dengannya. Mungkin ada sesuatu yang Anda kagumi atau bahkan iri darinya. "Bukan tentang orangnya, namun tentang sesuatu dari diri orang tersebut yang Anda harap ada pada diri Anda," jelas Lauri.

Mimpi bercinta dengan mantan kekasih

Mimpi seperti ini ialah cara yang dilakukan otak untuk mengatasi masalah emosi, terutama bila bukan Anda yang ingin berpisah. Semakin sering Anda mengalaminya, mimpi itu akan membuat Anda melihat bagaimana hubungan Anda saat ini. "Anda akan mengalami mimpi ini saat hubungan Anda telah menjadi bagian dari rutinitas," kata Lauri. "Mantan muncul untuk menyalakan kembali gairah," tambahnya.

Mimpi bercinta dengan orang asing

Sebelum Anda berkonsultasi dengan terapis, sesungguhnya orang asing yang ada di mimpi ialah diri Anda sendiri. "Apakah Anda baru saja melakukan sesuatu yang membutuhkan kekuatan, keberanian, dan nyali yang besar? Orang asing yang ada dalam mimpi membuktikan bahwa Anda bangga dengan pencapaian yang telah diraih," kata Loewenberg, seperti dikutip dari Ivillage.

Bila orang asing itu ialah selebriti yang Anda kagumi, maka hal itu wajar.

Lauri mengatakan bahwa ketika bermimpi, kita sangat bersikap narsis. "Jadi, bertanyalah apakah Anda mengenali diri sendiri dalam karakter ini?" jelas Lauri. (ina)

 
Sumber : gayahidup.plasa.msn.com / Kumpulan Informasi Menarik /  Foto : -
Tags : Sexsology

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots