Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Toyota 86 Resmi Mengaspal di Indonesia

JAKARTA -- Bermain di kelas mobil sport, Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan sport car Toyota 86 dengan harga yang terbilang murah. Toyota 86 yang langsung diimpor utuh atau completely build up (CBU) ini dirilis di Indonesia seharga Rp 600 juta hingga Rp 630 juta.

Menurut Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan, Indonesia memang mendapatkan harga khusus atau lebih murah. Hal ini karena selain karena perjanjian Japan Indonesia Economic Partnership agreement sehingga membuat pajak kendaraan lebih murah, Indonesia juga termasuk dalam empat besar penjualan Toyota.

"Indonessia memang mendapat harga khusus," ungkap Johnny saat membuka peluncuran Toyota 86 di Plaza Barat Senayan, Jumat (1/6).

Untuk itu ia berharap Toyota 86 bisa diterima masyarakat khususnya para pecinta Toyota. Selain itu, tutur dia, Toyota juga sudah menyiapkan layanan purna jual berupa teknisi dan spare part bagi mobil sport ini.
Toyota 86 ditawarkan dalam tujuh warna pilihan satin white pearl, dark grey, crystal black silica, sterling silver, lighting red, galaxy blue silica dan oranye.
Sebagai informasi, Toyota 86 standar Manual dijual sebesar Rp 600 juta dan 86 Automatic sebesar Rp 610 juta. Sedangkan 86 Automatic Aeropackage mencapai Rp 623 juta dan 86 Automatic TRD Aeropackage Rp 636 juta.

sumber : republika.co.id | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto :  Toyota 86
Tags : Teknology, Otomotif

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots