Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Anis Matta : Dukung Foke Sebagai Pendidikan Politik Bagi Masyarakat

Keputusan PKS untuk tidak mendukung  Jokowi lebih disebabkan pada alasan legacy politik agar baik Jokowi maupun ahok dapat menyelesaikan tugasnya di solo dengan baik hingga akhir masa jabatan.

Sekjen PKS yang juga menjadi wakil ketua DPR, Anis matta, mengatakan PKS ingin memberikan pendidikan politik bagi masyarakat Jakarta dengan memberikan dukungan kepada tokoh yang dinilai tidak lompat-lompat untuk jabatan yang sekarang didudukinya.

” Jokowi ini kita lihat calon potensial tapi ada baiknya beliau selesaikan tugasnya di Solo,  Ahok juga tidak selesaikan tugasnya, ini tidak bagus, Kalau Jokowi bekerja 10 tahun di Solo, bagus penerusnya akan lebih baik menurut saya akan meninggalkan legacy yang lebih bagus, melompat-lompat seperti ini tidak bagus untuk pendidikan politik

bagus orang kalau menuntaskan misinya apalagi Jokowi satu-satunya walikota yang dipilih degan suara terbanyak jadi dituntaskan sajalah dulu tugasnya disana toh dia masih muda” kata Anis matta di gedung DPR/MPR senayan Jakarta Rabu (14/8/2012).

Anis matta,  mengatakan PKS menilai kinerja Jokowi yang dinilai berhasil dikota solo tidak komparable bila dijadikan tolak ukur bagi keberhasilan Jokowi kelak bila memang akan memimpin Jakarta.

“Anda harus bedakan dua hal kinerja dgn style, saya kira kalau bicara kinerja maka kinerja Foke di DKI tidak seperti kita harapkan, tapi Anda tak bisa bandingkan antara DKI dengan Solo tidak comparable. DKI ini kan miniaturnya negara, tapi utk kepentingan pendidikan politik, track yang dibuat pak Jokowi ini tidak bagus bersamaan juga dengan Ahok” katanya.

Dukungan PKS kepada Foke juga diakui anis matta untuk konstituen PKS yang beririsan langsung dengan Konstituen Foke.

“Putaran pertama PKS kita ajukan calon yang menurut kita terbaik tapi tidak diterima mas dan pilkada kedua ini bukan perang PKS pertimbangan kita memenuhi harapan konstituen. Konstituen PKS ini lebih besar irisannya dengan konstituen Foke jadi kita ingin penuhi harapan konstituen” pungkasnya.@suci


Sumber : lensaindonesia.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : Anis matta
Tags : Politik, Tokoh

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots