Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Samsung Segera Rilis Samsung Ativ S, Ponsel Windows Phone 8 Pertama

Kekalahan di pengadilan tak membuat Samsung patah semangat. Samsung membuktikan kepercayaan dirinya dengan dengan menyiapkan Galaxy Note dan Ativ S. Samsung Ativ S ini adalah ponsel Windows Phone 8 pertama dari Samsung.

Pasca kekalahan Samsung dari Apple, produsen asal Korea Selatan ini membuktikan kekuatannya dengan terus membanjiri pasar dengan produk baru dan yang menarik adalah ponsel Galaxy Note dan Ativ S yang menggunakan Windows Phone 8.

Secara umum, tampilan ponsel Ativ S tak jauh berbeda dari jajaran ponsel Samsung lainnya, hanya saja Ativ S telah menyematkan logo Windows phone dibelakang casing dan logi Windows pada tombol home ponsel.

Samsung Ativ S ini mengusung layar berukuran besar, yaitu 4,8 inci dengan resolusi HD 720P atau 1280 x 720 piksel touchscreen dengan dukungan teknologi khas Samsung, SuperAMOLED. Bagian depan layar dilapisi kaca antigores dari Gorilla Glass 2.

Ativ S ini akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core dengan kecepatan 1,5GHz dengan grafis kemungkinan besar menggunakan Adreno 320 dengan memori RAM sebesar 1GB.

Tak hanya itu, Samsung membekali Ativ S dengan dua buah kamera dengan resolusi 8 megapiksel untuk kamera belakang dan 1,9 megapiksel untuk kamera depan serta dukungan fitur NFC dan slot microSD.

Smartphone Ativ S ini dikabarkan akan menyasar pasar kelas atas sama seperti Galaxy S3. Ponsel Ativ S ini akan mengusung sistem operasi Windows Phone 8 dengan pilihan kapasitas pemyimpanan 16GB dan 32GB.

Hadirnya ponsel Windows Phone 8 dari Samsung akan menjadi pesaing utama Nokia Lumia yang sejak awal telah berkonsentrasi meluncurkan produk berbasis Windows Phone.

Seperti yang dikutip dari ArsTechnica (30/08/2012), belum ada keterangan resmi dari Samsung mengenai harga dan ketersediaan smartphone Samsung Ativ S ini.@sido


Sumber : lensaindonesia.com | Kumpulan Informasi Menarik | Foto : Samsung Ativ S
Tags : Techno, Gadget

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots