Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Hal-Hal yang Wanita Inginkan dari Pria

BILA berada dalam suatu hubungan, Anda tentu memiliki beberapa harapan dari sang kekasih. Apa sajakah itu?

Berikut ini beberapa hal yang wanita inginkan dari pasangannya, seperti dilansir Mag for Women.

Kejutan

Wanita sangat menyukai kejutan dalam hubungan cinta. Mereka tidak mengharapkan hadiah besar atau mahal. Sebuah mawar kecil cukup untuk mereka. Kebanyakan wanita suka kalau pasangan mengejutkan mereka atau pasangan mengungkapkan perasaan terhadap mereka dengan lukisan atau surat. Hal-hal seperti ini memiliki tempat khusus dalam sebuah hubungan.

Kepekaan

Ini merupakan hal yang paling sederhana yang wanita inginkan. Wanita hanya butuhk telinga yang bisa mendengarkan keluh kesah atau kebahagiannya. Wanita suka berbicara tentang masalah dan keprihatinannya. Ketika pria mendengarkan mereka, mereka benar-benar merasa dicintai. Banyak wanita juga mencari bantuan menyangkut masalah mereka.

Pujian

Mungkin pasangan Anda tidak hebat melakukan sesuatu, tapi jika dia sudah berusaha semaksimal mungkin, pujilah dia. Kebanyakan wanita ingin memasak untuk pasangan mereka. Jika dia sudah berusaha, dia mengharapkan pujian untuk motivasi mereka. Sebuah pujian sederhana dapat membuat wanita mana pun bahagia.

Menghormati

Saling menghormati membantu mempertahankan hubungan menjadi kuat. Penting bahwa seorang pria harus menghormati pasangannya dan sebaliknya dalam berhubungan. Penghormatan juga membantu Anda untuk lebih dekat dengan pasangan Anda dan membantu mempertahankan hubungan yang stabil. Oleh karena itu, rasa hormat adalah satu hal yang setiap wanita inginkan.

Keamanan

Wanita benar-benar suka jika mereka merasa merasa aman dalam suatu hubungan. Jaminan kesetiaan dari kekasih mereka sudah cukup bagi wanita. Hal sederhana ini benar-benar membuat perbedaan dalam suatu hubungan.

Mencintai

Cinta tidak berarti berhubungan seks sepanjang waktu. Membuat wanita merasa dicintai dengan memberikan waktu baginya adalah apa yang wanita harapkan. Seorang pria dapat membuat wanita merasa dicintai dengan memegang tangannya dan berbagi pikiran dengannya. Hal ini juga dapat membuat perbedaan dalam sebuah hubungan. Kebanyakan wanita menghargai sikap ini dalam suatu hubungan.

sumber : lifestyle.okezone.com /Kumpulan Informasi Menarik/ Foto : Pasangan
Tags : Lifestyle, Hal-Hal yang Wanita Inginkan dari Pria

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots