Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Twitter Jadi Tempat Pengumuman Album Baru Lady Gaga



WASHINGTON - Penyanyi Lady Gaga menggunakan Twitter untuk mengungkap judul album terbarunya. Album ini diperkirakan berjudul ARTPOP.

Dia juga membagikan dua foto Instagram untuk menunjukkan konsep ARTPOP dan kemungkinan sebuah lirik untuk proyek terbarunya. Salah satu foto berisi tatoo terbaru penyanyi nyentrik ini yang bertuliskan "ARTPOP".

Gaga yang selalu siap berinteraksi dengan penggemar-penggemarnya ini juga memberikan petunjuk pada mereka mengenai proyek baru tersebut. Demikian diwartakan Mashable, Selasa (7/8/2012).

"ARTPOP bisa berarti apa pun. Pop art adalah sebuah pergerakan pada 70-an yang masih hidup saat ini. ARTPOP adalah musik yang telah saya buat sejak The Fame," ujarnya.

Kata tersebut  juga menimbulkan kebingungan, apakah ini benar-benar merupakan judul album barunya atau hanya sebuah konsep nama lagu. Namun, dia mengatakan judul album tersebut akan diketahui pada September. Sehingga, kemungkinan ARTPOP adalah sebuah lagu atau konsep.

Sebelumnya, penyanyi yang dijuluki mother monster ini mengumumkan album Born This Way pada 2010 di panggung MTV Video Music Awards. Meskipun saat ini tidak ada tanggal perilisan yang diumumkan, album terbaru Gaga dirumorkan akan rilis pada akhir 2012 atau awal 2013. (yhw)


Sumber : techno.okezone.com / Kumpulan Informasi Menarik / Foto : Lady Gaga
Tags : Dunia Celebrity, Lady Gaga 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots