Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Yamaha boyong Lorenzo demi All New V-ixion

JAKARTA. Yamaha Indonesia bisa dibilang paling jago memanfaatkan pebalap MogoGP sebagai agen promosi di pasar domestik. Seperti yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang bersiap meluncurkan produk terbaru dengan menghadirkan pembalap dunia tersebut.

Yamaha menyatakan, dala peluncuran produk baru mereka, All New V-ixion pada kuartal terakhir tahun ini.Pembalap Moto GP yang akan didatangkan Yamaha itu adalah Jorge Lorenzo. "Kami sedang mencari waktu yang tepat, kapan dia bisa datang ke sini (Indonesia). Juga berkaitan dengan rencana peluncuran model baru kami," kata Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM di Jakarta (10/8).

Bocoran saja, All New V-ixion ini kerap muncul di internet, yang sering dibahas kalangan blogger otomotif. Konsentrasi ubahan ada pada bagian tampilan dengan desain "full" baru. Sedangkan untuk mesin dikabarkan masih mengandalkan mesin yang lama.

"Ini all new, jadi tampilannya berubah total. Kalau dari segi mesin sepertinya tidak terlalu banyak perubahan, cuma masih belum pasti," beber Eko Prabowo, General Manager Promotion and Communications YIMM.

Komentar ini sepertinya memupuskan beberapa spekulasi yang ditawarkan Yamaha pada V-ixion baru, di antaranya, jumlah transmisi yang tetap 5-percepatan, bukan 6-percepatan. Namun, untuk tampilan seperti kaki-kaki lebih lebar, cakram belakang, speedometer digital sampai kunci kontak di tangki benar adanya.

Ketika ditanya waktu peluncuran, Yamaha belum mau membocorkan secara lebih detail. Sekadar patokan, informasi yang didapat KompasOtomotif dari pihak yang mengetahui rencana ini, akhir September atau awal Oktober rencananya Lorenzo akan datang ke Indonesia. Jika Jorge Lorenzo datang ke Indonesia, maka peluncuran "All New V-ixion" tidak akan terpaut jauh!.


sumber : kontan-online | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : logo yamaha
Tags : Otomotif

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots