Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Amazon 'Bocorkan' Harga dan Tanggal Rilis HTC 8X

Ponsel Windows Phone 8 unggulan HTC yang diumumkan pekan lalu 8X, kini harga dan tanggal rilis pasarnya telah dibeberkan di sejumlah retail online.

Seperti diposting Amazon UK, HTC 8X versi unlock kini telah ditawarkan secara pre-order, dengan perkiraan jadwal rilis pada 8 November dan dibanderol setara dengan 863 USD.

Selain Amazon UK, menurut informasi yang kami peroleh dari situs Phonearena, disebutkan bahwa pengecer lain yang juga berbasis di Inggris yakni Expansys juga telah memasang HTC 8X versi unlock untuk pre-order dengan harga yang cukup masuk akal, yakni setara dengan 649 USD. HTC 8S yang digadang sebagai ponsel Windows Phone 8 kelas menengah, di banderol sekitar 365 USD.

Harga ponsel Windows Phone 8 besutan vendor asal Taiwan itu, seperti diposting oleh kedua pengecer tersebut memang belum merupakan harga resmi. Terlebih lagi, jika menilik harga HTC 8X yang diposting di kedua retail tersebut memperlihatkan selisih harga yang cukup mencolok.

Namun begitu, mengingat HTC 8X sebagai ponsel Windows Phone 8 unggulan yang siap bersaing laungsung dengan Nokia Lumia 920, diharapkan kedua smartphone ini dibanderol dengan harga bersaing. Berdasarkan ‘bocoran’ yang diperoleh dari beberapa situs retail di Cina harga Nokia Lumia 920 disebut-sebut setara dengan 515 USD.

Sebagaimana diketahui, ponsel Windows Phone 8 sendiri diperkirakan baru akan dirilis ke pasar setelah Microsoft resmi merilis platform terbarunya itu pada akhir Oktober. (Ozi)


Sumber : http://www.tabloidpulsa.co.id | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : HTC 8X
Tags : Techno, Gadget

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots