Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Cara Menghidupkan Kembali Hubungan Asmara yang Mulai Terasa Bosan

Dok. Thinkstock
Jakarta - Hubungan asmara yang sudah terjalin lama tidak jarang membuat pasangan yang terlibat di dalamnya merasa bosan dan semakin jadi seperti teman baik dibandingkan sepasang kekasih. Jika tidak segera diatasi, hal-hal tersebut bisa dengan mudah berujung pada putus cinta yang menyakitkan.

Tidak ingin hal tersebut menimpa Anda dan pasangan? Berikut adalah beberapa cara menghidupkan kembali hubungan Anda dengan si dia seperti yang dilansir dari iDiva.

1. Tanyakan Teman Hal Positif Tentang Si Dia
Cobalah minta pendapat teman Anda tentang apa yang mereka sukai dari kekasih Anda. Dengan mendengarkan hal-hal positif yang dikatakan mereka tentang si dia, Anda akan disadarkan kembali betapa beruntungnya Anda karena memiliki seseorang seperti si dia. Saat membicarakan hal ini dengan teman, ingatlah untuk tetap fokus pada hal-hal positif dan menjauhi hal-hal negatif tentang si dia.

2. Cari Kemiripan Kekasih dengan Selebriti
Cobalah perhatikan kemiripan yang dimiliki si dia dengan selebriti terkenal. Setelah menemukannya, pujilah si dia dengan mengatakan betapa miripnya dia dengan selebriti terkenal tersebut. Dengan ini, Anda akan menyadari fakta bahwa si dia masih menarik di mata Anda.

3. Memulai Hobi Baru Bersama-sama
Mulailah mempelajari hal yang baru bersama-sama seperti kursus dansa, memasak, atau olah raga lain yang menarik bagi Anda dan pasangan. Dengan ini, hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih seru karena bisa berbagi tawa sambil berkompetisi siapa yang lebih dulu menjadi pandai.

4. Menetapkan Tujuan Hidup yang Besar
Saat Anda dan pasangan merencanakan suatu tujuan besar untuk diraih bersama, maka hubungan yang ada dapat semakin tidak terpisahkan. Untuk itu, luangkanlah waktu berdua untuk mendiskusikan impian apa saja yang ingin dicapai bersama sambil membicarakan betapa menyenangkannya jika impian-impian tersebut tercapai.

5. Melanggar Peraturan
Beberapa pasangan memiliki peraturan tertentu untuk dilakukan oleh pasangannya masing-masing yang tidak boleh dilanggar. Namun sesekali melanggar peraturan yang ada dalam hal yang positif tidak ada salahnya. Misalnya jika biasanya pasangan Anda menginginkan Anda tampil feminin saat kencan, sesekali tampillah tomboy saat kencan dengannya.

6. Menggila Bersama
Lakukan sesuatu yang tidak biasa dapat menjadi sesuatu yang menyenangkan. Cobalah kegiatan ekstrim yang sebelumnya tidak pernah dilakukan bersama-sama oleh Anda dan pasangan. Bermain arung jeram atau kegiatan yang memacu adrenalin bisa menjadi alternatif.

 
Sumber : http://wolipop.detik.com / Kumpulan Informasi Menarik / Foto : ilustrasi
Tags : Lifestyle

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots