Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

PC 'All-in-One' Samsung Siap Gantikan Perangkat Hiburan

Samsung All-in-One PC Series 7 menawarkan pengalaman home entertainment yang baru.
Samsung All-in-One (AIO) PC Series 7 dihadirkan untuk menggantikan desktop PC yang selama ini banyak digunakan.

Untuk itu, Samsung telah menyempurnakan hardware maupun software-nya supaya pengguna mendapatkan pengalaman yang benar-benar baru saat menggunakan perangkat ini.

Diperkenalkan secara resmi di pameran Internationale Funkausstellung (IFA) 2012 di Berlin, Jerman, beberapa waktu lalu, AIO PC Series dilengkapi dengan sejumlah inovasi baru.

Komputer yang dirancang berdasarkan fitur-fitur premium dari Samsung Series 9 Notebook ini menggunakan platform Windows 8, dan diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketiga, 8GB RAM, serta grafis terdedikasi AMD Radeon HD.

Tersedia dalam dua versi layar display (23 inci dan 27 inci), perangkat ini juga menampilkan fitur sense recognition berupa pengaturan layar multi-touch 10 jari, dan perintah hand gesture.

Kedua fitur tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan pengalaman home entertainment bagi pengguna, apalagi dengan dukungan cakram optik Blu-ray/DVD-SM (untuk versi 27 inci), serta HD audio, efek suara berkualitas Dolby Home Theater, dan speaker 14W.
Anda bisa menggunakan fitur pengaturan lewat gerakan tangan untuk menonton film di perangkat ini. Misalnya, katupkan telapak tangan Anda untuk mengklik salah satu pilihan program, atau klik tombol "stop" pada tayangan film dengan melambaikan tangan.

Harddisk drive-nya memiliki kapasitas hingga 1TB HDD dan 64GB SSD, untuk memastikan pengguna dapat meng-create, menyunting, menyimpan, dan membuka kembali konten dalam berbagai format dengan mulus. Layar display WQHD dengan resolusi 2560 x 1440 mampu menampilkan tayangan yang bening dan tajam.

Pengguna bisa membuka beberapa jendela program dalam satu layar. Tak masalah lagi jika Anda ingin menonton film sambil browsing internet untuk mengetahui sinopsis filmnya. Putar telapak tangan searah jarum jam atau sebaliknya untuk menaikkan dan menurunkan volumenya. Agar lebih asyik saat menonton film, AIO PC menawarkan sudut pandang 178 derajat secara vertikal maupun horisontal.


Sebagai bonus, terutama untuk kaum perempuan, AIO PC Series memberikan aplikasi resep masakan dari juru masak populer dari Inggris, yaitu Jamie Oliver's Recipes.

Aplikasi ini tersedia untuk platform Windows 8 dan sudah terpasang secara eksklusif pada Windows 8 PC dari Samsung. Resep-resep sederhana ala Jamie Oliver dikembangkan secara eksklusif untuk aplikasi ini, dengan langkah-langkah memasak yang mudah diikuti.


Sumber : http://tekno.kompas.com | Kumpulan Informasi Menarik | Foto : Samsung All-in-One PC Series 7
Tags : PC Desktop, Notebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots