Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

5 Trick Ampuh Submit Blog Directory

Bagi anda yang mempunyai blog baru ataupun blog lama, untuk meningkatkan traffic dan juga mungkin pagerank. Sebaiknya anda submit blog anda ke blog directory. Dengan submit blog directory ini, keuntungannya blog anda akan lebih cepat terindex oleh search engine semacam google, karena memang link blog anda tersebar dimana-mana. Tapi jangan asal submit karena ketika anda submit blog anda di directory yang nofollow sama saja boong atau sia-sia. Karena search engine tidak bakal mendatangi blog anda, karena link yang dalam directory disana nofollow.

Untuk melakukan submit blog directory anda bisa mengikuti trick berikut ini :
  1. Pilih blog directory yang mempunyai page rank lebih tinggi dari blog anda. Ini karena tidak lain supaya anda juga kebagian pagerank dari directory yang mempunyai pagerank tinggi tersebut.
  2. Silahkan anda cek, dalam halaman apa blog anda jadinya jika anda nanti melakukan submit blog di directory tersebut. Anda cek juga page rage pada halaman tersebut. Bisa jadi dalam homepage memang mempunyai page rank tinggi tetapi pada halaman lain ternyata masih nol ceplok. Jika blog anda berpagerank sama-sama nol tidak menjadi apa, namun jika page rank anda diatas itu, sama artinya anda memberikan link gratis pada mereka.
  3. Cek link blog lainnya yang terdapat pada halaman tersebut, apakah dofollow atau tidak. Silahkan cari yang dofollow. Kebanyakan blog directory memberikan link yang “terlihat” dofollow namun ternyata pada dasarnya link yang tersedia bersifat redirect link. Search engine tidak akan berkunjung ke blog anda jika link yang ada ternyata di redirect.
  4. Perhatikan alexa rank untuk blog directory tersebut. Meskipun anda tidak mendapatkan backlink dari blog directory saya rasa tidak mengapa, asal anda juga mendapatkan traffic yang tinggi dari directory tersebut.
Pada posting kedepan, akan saya berikan list blog directory dofollow bagi anda. Silahkan ikuti postingan pada bloggerafif ini setiap waktu. Selamat mencoba. Baca juga list web 2.0 untuk membangun backlink.

sumber : www.bloggerafif.com | Kumpulan Informasi Menarik | Foto :
Tags :   Tutorial, Tips n Trik, 5 Trick Ampuh Submit Blog Directory

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots