Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Ciri -Ciri Orang Hamil Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Hallo pembaca planetsehat, pada artikel kali ini kita akan membahas sedikit hal tentang ciri orang yang hamil. Kenapa saya mengambil topik ini ? setelah saya melakukan sedikit riset ternyata banyak juga  orang yang membutuhkan informasi tentang ciri orang hamil ini.

Sebagai wanita normal, anda pasti akan mengalami suatu masa dimana anda akan mengandung seorang anak yang biasa kita sebut sebagai proses kehamilan. Tentu saja kita semua sudah tahu bagaimana proses kehamilan ini bisa terjadi. Semua ini dimulai dari proses pembuahan dimana sel telur dibuahi oleh sel sperma dari sang ayah.

Proses ini akan berkembang dan akan menghasilkan bayi. Karena sang ibu mengandung si bayi dalam dirinya, tentu saja bentuk badan akan menjadi berubah terutama di bagian perut. Perut akan mulai menggembung seiring pertumbuhan si jabang bayi.

Tapi apakah hamil itu hanya di tentukan dari perut yang membesar?

Belum tentu sahabatku. Saudara saya tidak hamil tapi perutnya sudah seperti orang hamil :) (sedikit bercanda).

Tidak semua orang mengetahui tentang ciri-ciri lain orang hamil selain perut yang membesar. Ciri orang hamil ini akan semakin susah diketahui ketika usia kandungan masih beberapa bulan saja. Di sinilah kita akan mencoba mengupas sedikit hal tentang ciri-ciri yang biasa muncul saat wanita sedang mengandung buah hatinya

Rasa Mual

Wanita yang sedang mengalami fase-fase awal kehamilan atau yang lebih sering dikenal sebagai hamil muda akan merasakan rasa mual yang sangat tinggi. Tidak ada penjelasan yang jelas mengenai hal ini namun beberapa orang mempercayai bahwa hal ini disebabkan karena adanya bayi yang mulai bertumbuh di dalam rahim.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots